Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Genjot Kinerja, Astra Property Garap Sejumlah Proyek

Astra Property tengah menggarap sejumlah proyek properti meskipun diliputi oleh risiko tekanan akibat pandemi Covid-19.
Menara Astra. Gedung perkantoran ini menjadi lokasi kantor pusat PT Astra International Tbk./astra.co.id
Menara Astra. Gedung perkantoran ini menjadi lokasi kantor pusat PT Astra International Tbk./astra.co.id

Bisnis.com, JAKARTA –  Sejumlah proyek Properti tengah digarap oleh Astra Property, meskipun kondisi perekonomian nasional masih dilanda tekanan oleh pandemi Covid-19.  

Presiden Direktur PT Menara Astra Djap Tet Fa mengatakan Astra Property bersama seluruh unit bisnis berkomitmen penuh untuk terus berkarya dan berinovasi guna menciptakan nilai positif untuk industri properti. 

“Kinerja positif ini terlihat dari pertumbuhan net income operation year-to-year Astra Property di bulan September 2021 sebesar 51 persen," ujarnya akhir pekan lalu. 

Kinerja positif dibuktikan melalui proyek Arumaya Residences di Kawasan TB Simatupang yang telah melakukan topping off pada bulan Maret 2021. Perusahaan pun optimistis dapat melakukan serah terima unit Arumaya Residences pada kuartal IV tahun 2022.

Selain itu, proyek Asya yang berlokasi di Mega Kawasan Jakarta Garden City juga terus membangun dan melakukan hand over unit tepat waktu kepada konsumen. 

Di bulan September 2021 lalu, Asya juga memperkenalkan area komersialnya yang bernama Genova.

"Sebuah area komersial dengan konsep membaur dengan alam yang berada di tepi danau, dengan konsep arsitektur shophouse yang unik memberikan pemandangan, suasana dan pengalaman yang berbeda bagi pengunjung," katanya. 

Wakil Presiden Direktur PT Menara Astra Nilawati Irjani menambahkan perluasan after sales service juga dilakukan oleh LIVNG sebagai penyedia jasa titip sewa, fit out dan dekorasi unit, jasa pemeliharaan unit, hingga jasa transportasi yang disediakan bukan hanya bagi Anandamaya Residences namun juga untuk Asya. 

Melalui LIVNG, Astra Property memberikan nilai tambah bagi investor maupun residents di Anandamaya Residences dan Asya. 

Selain itu, Resta Pendopo KM 456, salah satu proyek komersial gabungan antara Astra Property, Astra Infra dan SPJT di ruas tol Trans Jawa Semarang – Solo juga tetap beroperasi dengan mematuhi protokol kesehatan selama pandemi dan senantiasa berkembang untuk menjadi tempat wisata yang tidak hanya menawarkanwisata kuliner, pemandangan alam, tempat peristirahatan namun juga wisata belanja. 

Saat ini, Resta Pendopo KM 456 juga menawarkan beragam kegiatan wisata menarik seperti Gowes ke Resta dan wisata tanam padi.

“Kami berkomitmen, Astra Property akan terus menghasilkan produk-produk properti berkualitas dan pelayanan terbaik yang dapat meningkatkan kualitas hidup penghuni dan komunitasnya, sesuai dengan tagline Elevating Life dari Astra Property,” ucapnya.

Menurutnya, menjaga kepercayaan pelanggan adalah hal utama bagi Astra Property sehingga penting bagi perusahaan untuk memberikan hasil sesuai janji kepada pelanggan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yanita Petriella
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper