Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Peringati HUT ke-5, Astra Property Gelar Living First 2021

Memperingati hari jadinya yang ke-5, Astra Property selaku lini bisnis ketujuh PT Astra International Tbk. tahun ini kembali menyelenggarakan event Living First 2021 yang bertema Feel the Life.
Press Conference Living First Astra property./Istimewa
Press Conference Living First Astra property./Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – Memperingati hari jadinya yang ke-5, Astra Property selaku lini bisnis ketujuh PT Astra International Tbk. tahun ini kembali menyelenggarakan event Living First 2021 yang bertema Feel the Life.

Melalui Living First 2021, Astra Property mengajak masyarakat untuk merayakan kehidupan dan berbagi energi positif kepada sesama. Acara itu akan berlangsung pada 22 Oktober–21 November 2021.

Presiden Direktur PT Menara Astra Djap Tet Fa mengatakan, pandemi berdampak pada berbagai sisi kehidupan, tidak hanya pada persoalan kesehatan, tapi juga pada persoalan sosial dan ekonomi. Sektor property pun ikut merasakan dampaknya.

Di tahun ini, Astra Property melalui event Living First 2021 mengajak audiens untuk berpikir dan berbagi energi positif, ilmu dan pengetahuan, serta berbagi berkah dan juga berinvestasi di properti.

“Acara Living First 2021 akan diisi oleh berbagai acara, seperti sesi webinar yang membahas lifestyle, investasi, arsitektur dan desain interior untuk berbagi pengalaman dan memberikan pengetahuan baru bagi para penonton. Sesi webinar akan terangkum dalam acara Exciting Talkshow dan Architalk,” ujarnya dalam konferensi pers, Jumat (22/10/2021).

Exciting Talkshow disusun sesuai dengan tema Feel the Life untuk membagikan ilmu dan pengalaman yang dapat menginspirasi penonton.

Nantinya ada ada sesi dalam acara Exciting Talkshow, yaitu dua sesi talkshow bersama Chef Andrea Peresthu dari grup Javanegra yang akan mengupas mengenai perjalanan kuliner dari chef Andrea Peresthu dan dunia kuliner gourmet dining di Indonesia.

Sesi talkshow lainnya merupakan kerja sama dengan media Bisnis.com dengan tema Investasi Cerdas untuk Masa Depan yang akan mengajak pebisnis muda untuk mendalami tentang investasi, terutama di dunia properti.

“Sesi webinar Architalk akan membahas seputar arsitektur, landscape, dan interior design bersama narasumber profesional. Architalk akan diadakan dalam dua sesi dengan dua topik yaitu Architecture + Senses: Material Applications for Homes, dan Architecture + Senses: Material Applications for Tropical Architecture, tuturnya.

Selain webinar, rangkaian acara lain yang akan memeriahkan Living First 2021 yaitu Energy of Life Photo Competition atau kompetisi foto di Instagram Astra Property dengan tema terkait hal-hal positif yang dirasakan maupun ingin dibagikan di saat pandemic, sehingga bisa memberikan motivasi bagi yang melihat.

Selanjutnya, untuk mengajak masyarakat mulai berinvestasi terutama di bidang properti, di acara Living First 2021 itu Astra Property mempersembahkan Experience Promo, yakni diskon 5 persen dari proyek-proyek residensial Astra Property yang berlaku selama periode Living First 2021.

“Program menarik ini tentunya akan membantu investor untuk membeli produk Astra Property,” katanya.

Melalui Living First 2021, Astra Property juga akan menyelenggarakan program Corporate Social Responsibility (CSR), yang telah menjadi  kegiatan rutin dilaksanakan tiap tahunnya.

Di Living First 2021, Astra Property akan membagikan 500 paket donasi berupa sembako dan alat kesehatan bagi warga di sekeliling proyek-proyek Astra Property di daerah Sudirman, Cakung, dan TB Simatupang.

“Keseluruhan acara Living First 2021 – Feel the LIFE dapat diakses melalui link berikut ini https://www.onlineevent.id/living-first,” ucap Djap.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yanita Petriella
Editor : Lili Sunardi
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper