Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

26 Unit Scarlet Commercial di Summarecon Bekasi Laku dalam 2 Jam

Summarecon Bekasi yang dikembangkan oleh PT Summarecon Agung Tbk. berhasil menjual 26 unit properti komersial Scarlet Commercial dengan nilai Rp64,5 miliar hanya dalam waktu 2 jam.
Yanita Petriella
Yanita Petriella - Bisnis.com 23 Oktober 2021  |  16:36 WIB
Scarlet Commercial. - Istimewa
Scarlet Commercial. - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – Summarecon Bekasi yang dikembangkan oleh PT Summarecon Agung Tbk. berhasil menjual 26 unit properti komersial Scarlet Commercial dengan nilai Rp64,5 miliar hanya dalam waktu 2 jam.

Executive Director PT Summarecon Agung Tbk. Albert Luhur mengatakan bahwa penjualan perdana Scarlet Commercial yang dilaksanakan pada Sabtu (23/10/2021), dilangsungkan di Gedung Plaza Summarecon Bekasi dengan cara hybrid.

Kegiatan yang menggabungkan antara pertemuan fisik dan virtual secara langsung dan interaktif itu berhasil menjual 16 unit Scarlet Commercial pada penjualan tahap pertama.

Tingginya permintaan produk komersial teranyar Summarecon Bekasi itu, membuat perusahaan kembali membuka penjualan tahap kedua sebanyak 10 unit.

“Dalam waktu 2 jam, komersial kekinian 3 lantai seharga mulai dari Rp2,6 miliar ini pun berhasil terjual 26 unit dengan value penjualan mencapai Rp64,5 miliar. Jadi tahap 1 Scarlet Commercial ini sold out, sedangkan tahap 2 terjual 84 persen,” ujarnya dalam keterangan resmi, Sabtu (23/10/2021). 

Menurutnya, salah satu upaya untuk meraih kesuksesan dalam berbisnis properti adalah pemilihan lokasi usaha yang strategis, serta mampu beradaptasi dengan kebutuhan market saat ini, serta menimbang potensi market kedepan.

“Scarlet Commercial memiliki semua formula yang dibutuhkan tersebut, sehingga para pelaku usaha sudah mengincar unit-unit yang kami tawarkan sejak booking online kami buka pada 7 Oktober 2021 lalu,” katanya.

Scarlet Commercial memiliki desain arsitektur klasik modern, dengan sentuhan kemewahan. Mengusung inovasi desain yang adaptif, Scarlet Commercial dilengkapi dengan outdoor sky terrace, dengan ukuran jendela dan bukaan yang lebar, memaksimalkan cahaya alami yang masuk, dan memberikan sirkulasi udara yang baik, sehingga mendukung manfaat tata ruang dalam segi kesehatan.

Para pengunjung di ruang usaha ini dapat memilih ruangan yang disesuaikan dengan aktivitas dan kebutuhan mereka. Area teras depan Scarlet Commercial ini memiliki luas 5 x 5,50 meter dan balkon atau sky terrace seluas 5 x 3,65 meter.

“Bagi yang menyukai berada di ruangan terbuka sambil merasakan semilir angin dan pemandangan dari atas, tentunya dapat menikmati outdoor space yang luas dan nyaman. Selain lokasi yang strategis, fasilitas keamanan 24 jam, double loaded parking, dan semua keunggulan yang dimiliki, tentunya menambah value komersial teranyar ini untuk terus tumbuh dan berkembang,” ucapnya.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bisnis properti summarecon bekasi
Editor : Lili Sunardi

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode Bisnis Indonesia Logo Epaper

BisnisRegional

To top