Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

GadingPro Kian Ekspansif, Segera Garap Pasar Properti Bali

Pasar properti di Bali tetap menjanjikan prospek cerah meski kini terpuruk akibat hantaman pandemi Covid-19. Broker properti GadingPro segera menggarap pasar properti di Pulau Dewata itu.
GadingPro untuk ketiga kalinya mengadakan kegiatan Gading Pro Awards./Istimewa
GadingPro untuk ketiga kalinya mengadakan kegiatan Gading Pro Awards./Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – GadingPro untuk ketiga kalinya mengadakan kegiatan Gading Pro Awards. Kegiatan ini ditujukan kepada konsumen yang melakukan transaksi jual beli dan sewa properti yang menggunakan jasa beroker properti tersebut.

Di tengah kegiatan tersebut, Steven Milano, Direktur Utama GadingPro, mengemukakan perusahaan itu terus menguatkan portofolio yang selama ini belum tergarap dengan maksimal.

“Masih banyak sekali peluang, khususnya di tengah pandemi, kami akan garap untuk kembali membuka office representative baru,” ungkapnya melalui keterangan tertulis pada Senin (11/10/2021).

GadingPro sudah memiliki lima kantor cabang yaitu GadingPro Serpong, BSD, Citra Raya, Kelapa Gading Jakarta, dan GadingPro Pantai Indah Kapuk (PIK) yang berada di kawasan Golf Island Jakarta Utara.

Steven menambahkan pada akhir bulan ini Gading Pro akan membuka kantor cabang di Bali. Pembukaan kantor di Pulau Dewata ini karena manajemen melihat ada kebutuhan pasar yang masih cukup besar di sana.

Menurutnya, secara global properti di Bali terkendala karena efek pandemi, tetapi Bali memiliki banyak peluang untuk propertinya dengan wisatanya yang diyakini segera pulih.

Steven menegaskan GadingPro tetap optimis untuk melebarkan sayap melakukan ekspansi untuk hadir di seluruh Nusantara meski masih ada kekhawatiran masyarakat terhadap belum usainya pandemi Covid-19 yang berdampak langsung pada kondisi perekonomian termasuk bisnis properti.

“Program vaksinasi yang kian meningkat dan pembatasan sosial yang mulai dilenturkan membuat ekonomi mulai bergerak. Selain itu, penurunan suku bunga acuan Bank Indonesia salah satu indikator bisnis properti akan kembali bangkit,” paparnya.

Selain itu, ada peluang pasar cukup besar dalam kondisi saat ini karena banyak tawaran properti yang dijual berupa tanah dan bangunan seperti rumah dan ruko karena pemiliknya memerlukan uang.

“Ini peluang karena sekarang ada pihak-pihak yang dulu menahan propertinya, saat ini justru ingin mendapat dana segar dari propertinya. Jadi, mereka biasanya, kalau ada tawaran tertinggi, langsung dijual,” kata Steven.

Pembukaan kantor baru ini merupakan bagian penetrasi GadingPro yang juga diikuti oleh strategi bisnis yang akan didominasi sentuhan teknologi digital yang memudahkan konsumen mencari properti.

Selain memanfaatkan sosial media, GadingPro mengembangkan aplikasi online yang akan mulai digunakan internal pada November 2021.

Dengan menggunakan aplikasi, tim GadingPro akan sangat dimudahkan ketika terjadi transaksi. Pihak yang bertransaksi akan mudah memantau dan melihat perkembangan transaksi properti. “Prosesnya sudah sejauh mana, sehingga semuanya akan dimudahkan,” ujarnya.

Steven menjelaskan jumlah tim yang tergabung di GadingPro sudah lebih dari 500 orang. Gading Pro Awards 2021 digelar di Serpong, Banten, pada Jumat sore (8/9/2021).

Pada acara tahun ini, GadingPro memberikan hadiah utama berupa satu unit mobil New Grand Livina, motor dan hadiah-hadiah menarik lainnya. Steven Milano, Direktur Utama GadingPro menyatakan bahwa acara ini adalah bentuk apresiasi manajemen kepada klien atau konsumen yang memercayakan jasa dan bisnis kepada tim GadingPro.

Steven menambahkan GadingPro akan mengundi hadiah-hadiah menarik setiap bulannya untuk konsumen yang bertransaksi melalui Gadingpro dan bekerja sama dengan para developer dan bank untuk bisa berkolaborasi.

GadingPro Awards selanjutnya akan diselenggarakan di Bali pada Periode 1 September 2021 hingga 31 Desember 2022 yang dikhususkan kepada tim penjualan dengan hadiah satu unit Mobil Toyota All New Raize serta berbagai hadiah lainnya.

Steven menjelaskan pula GadingPro sudah bekerja sama dengan perusahaan interior Angulus dan Washbox yang merupakan distributor utama dari brand Maytag, brand Amerika Serikat yang didirikan pada 1893 dan berfokus pada mesin cuci untuk kebutuhan komersial dan industrial.

Washbox merupakan platform rental mesin bagi para investor untuk memulai bisnis laundry hanya dengan modal Rp50 juta.

Steven mengemukakan GadingPro terus membuka diri untuk bekerja sama dengan perusahaan-perusaahan yang memiliki visi sama dalam pemenuhan kebutuhan konsumen yang berhubungan dengan propertinya untuk kenyamanannya.

GadingPro juga membuka kesempatan untuk berkolaborasi bersama kantor agent lokal yang ingin memakai nama GadingPro di wilayahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper