Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

LPKR Sasar Milenial untuk Hunian Berkonsep One Stop Living di Lippo Village

PT Lippo Karawaci Tbk. (LPKR) menyasar milenial yang terbiasa menggabungkan pekerjaan ke kehidupannya untuk hunian berkonsep one stop living Hive @ Parc di Lippo Village.
Yanita Petriella
Yanita Petriella - Bisnis.com 07 Oktober 2021  |  09:00 WIB
LPKR Sasar Milenial untuk Hunian Berkonsep One Stop Living di Lippo Village
Gambar proyek Hive Parc, produk properti yang akan diluncurkan oleh PT Lippo Karawaci Tbk. (LPKR) pada kuartal terakhir 2021. - Istimewa
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – PT Lippo Karawaci Tbk. (LPKR) menyasar milenial yang terbiasa menggabungkan pekerjaan ke kehidupannya untuk hunian berkonsep one stop living Hive @ Parc di Lippo Village.

John Riady, CEO Lippo Karawaci, mengatakan bahwa peluncuran Hive @ Parc dilakukan untuk memfasilitasi tren di kalangan milenial.

Dalam 2 tahun terakhir, kata dia, Indonesia mengalami pandemic Covid-19 yang mendorong inovasi dan percepatan tren wirausaha.

“Kaum milenial menghapus batasan antara kerja dan kehidupan diluar pekerjaan. Mereka justru menggabungkannya menjadi satu. Ide inilah yang melahirkan konsep one stop living pada desain produk LPKR terbaru Hive @ Parc di Lippo Village,” ujarnya, Rabu (6/10/2021).

Melalui produk tersebut, Lippo Karawaci berusaha memfasilitasi gaya hidup milenial yang fun dalam live, work, and business melalui produk properti komersial eksklusif yang jumlah unitnya sangat terbatas.

“Kaum milenial sekarang sangat cerdas dalam keputusan membeli aset. Membeli unit properti untuk tujuan investasi masa depan yang dapat menjadi tempat tinggal, sekaligus kantor dan tempat usaha.” Ujarnya.

Produk itu juga akan kian melengkapi kesuksesan Lippo Karawaci, khususnya untuk jenis rumah tapak yang telah diluncurkan di masa pandemi.

Hingga kuartal IV/2021, Lippo Karawaci memproyeksikan mampu membukukan penjualan dengan kenaikan transaksi hingga 20 persen yang mayoritas berasal dari produk rumah tapak.

Felicia Asrinanda Barus, analis Citigroup Securities Indonesia, mengatakan bahwa Lippo Karawaci bisa meraih revisi kinerja penjualannya dari semula Rp3,1 triliun menjadi Rp3,5 triliun pada akhir Agustus 2021.

“Dengan tren capaian penjualan seperti ini, tidak akan sulit bagi Lippo untuk meraih target marketing sales sebesar Rp4,2 triliun pada akhir 2021 nanti,” ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bisnis properti rumah tapak lippo karawaci
Editor : Lili Sunardi
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top