Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Kenalkan Produk Baru, Super Spring Targetkan Pertumbuhan Omzet Hingga 350 Persen di 2022

PT Super Spring, perusahaan alat global positioning system (GPS) pelacak mobil dan navigasi menargetkan peningkatan penjualan hingga 350 persen pada tahun depan. Perusahaan akan mengandalkan GPS tipe C40 yang memiliki sistem IT lebih kuat untuk mendongkrak penjualan.
Produk GPS tipe C40 dengan dukungan sistem IT yang lebih kuat./Istimewa-Dok. Super Spring
Produk GPS tipe C40 dengan dukungan sistem IT yang lebih kuat./Istimewa-Dok. Super Spring

Bisnis.com, JAKARTA  – PT Super Spring, perusahaan alat global positioning system (GPS) pelacak mobil dan navigasi menargetkan peningkatan penjualan hingga 350 persen pada tahun depan. Perusahaan akan mengandalkan GPS tipe C40 yang memiliki sistem IT lebih kuat untuk mendongkrak penjualan.

Presiden Direktur Super Spring Arianto Furiady mengatakan bahwa keberadaan GPS tracker atau pelacak di dalam sebuah kendaraan telah menjadi hal lumrah. Pasalnya, saat ini harga GPS semakin terjangkau untuk dimanfaatkan masyarakat.

Dia menuturkan, GPS tracker juga sudah menjadi kebutuhan bagi masyarakat dan perusahaan, karena kemudahannya dalam melacak posisi kendaraan yang bisa dilakukan melalui ponsel. Selain itu, masyarakat juga telah semakin memahami fungsi GPS tracker, termasuk fitur mematikan mesin jarak jauh yang bisa dilakukan melalui alat tersebut.

Tingginya permintaan GPS tracker dari masyarakat pun menjadi alasan bagi Super Spring untuk menghadirkan produk dengan fitur lebih baik dari versi standar yang beredar di pasaran.

“Oleh karena itu, kami meluncurkan GPS tracker canggih dengan jaringan 4G, yaitu tipe C40. GPS tracker C40 ini menyasar untuk pengguna yang ingin kestabilan data dan penggunaan jangka Panjang. Umumnya pengguna corporate,” katanya dalam siaran pers, Rabu (29/9/2021).

Arianto menyampaikan, GPS tracker C40 memiliki kualitas tinggi dan ketahanan yang sangat baik. Produk itu juga bergaransi 2 tahun, serta memiliki fitur untuk membaca driving behaviour sopir, histori perjalanan hingga 1 tahun terakhir, dan menggunakan jaringan 4G yang akan membuat pengiriman data yang lebih cepat.

Selain itu, sistem dalam perangkat itu juga bisa menyajikan beragam laporan, seperti parkir, perjalanan, lama kerja kendaraan (hour-meter), dan laporan lain yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan konsumen.

Kemudian, GPS tersebut juga bisa diintegrasikan dengan sistem milik konsumen atau pihak ketiga melalui open API.

Untuk meningkatkan pelayanan dan kemudahan bagi pelanggan, web server perusahaan yaitu GPS.id akan mengimplementasikan sistem pembayaran paket berlangganan auto-debet dengan biaya berlangganan yang terjangkau.

“Dengan adanya GPS tipe C40 ini, dan dukungan tim manajemen yang baru dengan sistem IT yang lebih kuat, team marketing yang lebih agresif, kami optimistis atas peningkatan omzet sebesar 350 persen pada akhir 2022,” tutup Arianto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : M. Richard
Editor : Lili Sunardi
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper