Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Super Air Jet Siap Terbangi Palembang, Tarif Mulai Rp367.000 

Super Air Jet mengumumkan pembukaan rute terbaru, yakni Jakarta–Palembang pergi pulang (PP). Rute itu dinilai menjadi salah satu rute paling ramai dengan tren pasar kategori kalangan muda atau milenial yang terus tumbuh.
Kru kabin Super Air Jet. /Dok. Istimewa
Kru kabin Super Air Jet. /Dok. Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – Super Air Jet mengumumkan pembukaan rute terbaru, yakni Jakarta–Palembang pergi pulang (PP). Rute itu dinilai menjadi salah satu rute paling ramai dengan tren pasar kategori kalangan muda atau milenial yang terus tumbuh.

Direktur Utama (Chief Executive Officer) Super Air Jet Ari Azhari mengatakan bahwa Palembang menawarkan pemandangan layaknya Venesia dengan spot instagramable Sungai Musi yang mengalir mengelilingi kota.

Jembatan Ampera juga terlihat bersinar terang benderang pada malam hari, layaknya Venesia pada malam hari.

“Super Air Jet sangat memahami kebutuhan penerbangan dalam menjawab tantangan pasar saat ini. Oleh karena itu, penerbangan perdana dari Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta [CGK] ke Bandar Udara Internasional Sultan Mahmud Badaruddin II [PLM] dinilai sangat tepat,” ujarnya, Minggu (19/9/2021).

Menurutnya, Super Air Jet dapat menjadi pilihan terkini untuk terbang di kedua kota tersebut. Waktu tempuh Jakarta ke Palembang atau sebaliknya yang relatif singkat, yakni berkisar 55 menit mampu menambah pengalaman seru untuk terbang di era baru.

Dia menjelaskan, Super Air Jet beroperasi dengan frekuensi terbang 1 kali setiap hari, yang dilayani PP dengan menggunakan Airbus 320-200 berkapasitas 180 kursi kelas ekonomi.

Untuk jadwalnya, tambah Ari, Jakarta ke Palembang dengan Nomor Terbang IU-872 berangkat pukul 12.00 WIB dan tiba pukul 13.05 WIB. Palembang ke Jakarta dengan Nomor Terbang IU-873 berangkat pukul 13.45 WIB dan tiba pukul 15.55 WIB.

“Terpenting lagi, Super Air Jet menawarkan super hemat, harga mulai dari Rp367.000 untuk satu kali jalan yang sesuai keinginan milenial dan pasti terjangkau,” imbuhnya.

Lebih lanjut dia menambahkan, Super Air Jet juga memberikan bagasi cuma-cuma (gratis) 20 kilogram yang dapat mengakomodir barang bawaan atau bagasi di setiap penerbangan.

Selain itu, sejumlah hiburan juga disiapkan agar para pelanggan tidak merasa jenuh selama perjalanan. Hiburan tersebut dapat diakses dari handphone secara gratis, seperti nonton film sepuasnya, main games, baca e-magazine, cari referensi lifestyle, lihat-lihat vlogger, mengikuti podcast, dan konten menarik lainnya.

Super Air Jet yang mengusung konsep sesuai tren kekinian telah mempelajari kebiasaan utama kalangan muda-mudi, yaitu salah satunya tak lepas dari handphone.

Akhirnya, Super Air Jet menyesuaikan dengan hiburan di udara dan di darat, sehingga setiap tamu super akan tetap bisa beraktivitas menggunakan smartphone masing-masing untuk memanjakan diri melalui hiburan gratis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Rahmi Yati
Editor : Lili Sunardi
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper