Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nikmati Tripper Super Entertainment dari Super Air Jet, Apa Saja?

Super Entertainment merupakan kerja sama strategis dengan PT Dua Surya Dinamika selaku perusahaan yang menciptakan produk aplikasi Tripper dan powered by AirFi Indonesia.
Kru kabin Super Air Jet. /Dok. Istimewa
Kru kabin Super Air Jet. /Dok. Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – Super Air Jet menawarkan setiap penumpangnya (tamu super) layanan hiburan mulai dari menonton film, main gim, membaca majalah digital, menonton video blog, dan hiburan lainnya sebagai terobosan baru dalam penerbangan.

Direktur Utama Super Air Jet Ari Azhari mengatakan semua hiburan tersebut dapat dinikmati tamu super secara gratis menggunakan perangkat smartphone, tablet, dan ipad masing-masing tamu super.

"Cara mudahnya download sekali dari App Store atau Google Play Store dengan memilih “Tripper ” Super Entertainment. Konten-konten menarik dan disesuaikan tren yang berkembang akan senantiasa menemani para pelancong dan pebisnis milenial," katanya dikutip Minggu (8/8/2021).

Ari menjelaskan Super Entertainment merupakan kerja sama strategis dengan PT Dua Surya Dinamika selaku perusahaan yang menciptakan produk aplikasi Tripper dan powered by AirFi Indonesia. Menurutnya, kerja sama ini menjawab kebutuhan pasar sehingga kedepannya inovasi-inovasi akan terus dikembangkan agar lebih mengikuti eranya.

Dia menambahkan hiburan yang dapat dinikmati dari Tripper Super Entertainment tersebut mulai dari beragam pilihan film Indonesia, Hollywood, Korea, Mandarin, hingga Bollywood dengan bermacam genre seperti drama, action, hingga komedi.

Tidak hanya itu, sambungnya, tamur super juga bisa melepas kebosanan saat terbang dengan layanan gim, e-magazine, lifestyle, vlogger, podcast dan konten menarik lainnya.

"Menggunakan fasilitas hiburan ini dalam penerbangan caranya sangat mudah. Lakukan airplane mode, sambungkan koneksi WIFI Tripper, buka aplikasi Tripper dan nikmati beragam konten Super Entertainment didalamnya," jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper