Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Lamudi Pasarkan Perumahan Terjangkau di Karawang Milik Mustika Land

Perusahaan teknologi yang bergerak di bidang properti (PropTech) Lamudi.co.id, menjadi mitra eksklusif pemasaran strategis online dan offline proyek rumah tapak Mustika Village Karawang (MVK) yang dikembangkan oleh Mustika Land. 
CEO Lamudi.co.id Mart Polman dan CEO Mustika Land David Sudjana saat menandatangani perjanjian kerja sama pemasaran Mustika Village Karawang./istimewa
CEO Lamudi.co.id Mart Polman dan CEO Mustika Land David Sudjana saat menandatangani perjanjian kerja sama pemasaran Mustika Village Karawang./istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – Perusahaan teknologi yang bergerak di bidang properti (PropTech) Lamudi.co.id, menjadi mitra eksklusif pemasaran strategis online dan offline proyek rumah tapak Mustika Village Karawang (MVK) yang dikembangkan oleh Mustika Land. 

CEO Lamudi.co.id Mart Polman mengatakan bahwa kerja sama antara Lamudi.co.id dengan Mustika Land merupakan sebuah perwujudan dari komitmen pihaknya dalam memberikan opsi bagi para pencari properti dengan harga terjangkau.

Data semester I/2021 dari Lamudi.co.id sendiri menunjukan bahwa sebanyak 30,14 persen pencari properti di laman Lamudi.co.id memiliki preferensi terhadap rumah yang berada dalam kisaran harga Rp100 juta hingga Rp400 juta.

Menurutnya, mayoritas dari pengguna aplikasi Lamudi juga memiliki preferensi pada properti dengan harga terjangkau.

“Kami berharap dapat mengakomodasi kebutuhan para pencari properti demografis generasi Z dan milenial yang mencari properti. Kerja sama yang kami jalin dengan Mustika Land di latar belakangi oleh keyakinan kami akan kualitas perumahan yang dibangun oleh Mustika Land,” ujarnya dalam acara Penandatangan Kerja Sama secara virtual, Kamis (16/9/2021).

Sebanyak 30 persen pencari properti di Lamudi.co.id berada dalam kisaran umur 25–34 tahun, dan 26,7 persen berusia 18–24 tahun.

Mart menambahkan, melalui kerja sama tersebut Lamudi.co.id akan menjadi mitra eksklusif dalam pemasaran dan penjualan perumahan MVK.

Sementara itu, CEO Mustika Land David Sudjana menuturkan, pencarian perumahan di wilayah satelit Jabodetabek diprediksi akan terus mengalami peningkatan seiring dengan berkembangnya wilayah Jabodetabek sebagai pusat bisnis dan industri.

“Harapan kami proyek ini dapat mengakomodasi kurangnya harga rumah terjangkau dengan kualitas terbaik yang ada saat ini dengan mengedepankan kebutuhan para generasi milenial dan keluarga baru,” katanya.

Perumahan MVK sendiri dibangun untuk mengakomodasi kebutuhan pekerja industri yang berlokasi di sekitar Karawang.

Adapun, perumahan MVK menawarkan dua tiga tipe rumah dengan konsep Jawa modern, yakni Cengkeh T-30 (luas bangunan 25 meter persegi), Kayumanis T-30 (luas bangunan 30 meter persegi), dan Cendana T-30 premium (luas bangunan 30 meter persegi) dengan harga mulai dari Rp165 juta dan cicilan Rp1 juta per bulan.

Perumahan MVK juga dilengkapi dengan infrastruktur jalan lebar, dan taman bermain hijau yang dibangun oleh pengembang berpengalaman.

“Masing-masing rumah dilengkapi dengan dua kamar tidur, dapur, dan ruang tamu,” tutur David.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yanita Petriella
Editor : Lili Sunardi
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper