Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

KAI Wisata Tebar Promo Ulang Tahun, Ada Diskon & Potongan Tarif Sewa

KAI Wisata memberikan diskon dan potongan tarif sewa untuk merayakan hari ulang tahun yang ke-12.
Kereta wisata milik PT KA Pariwisata, anak perusahaan PT KAI/Antara-Akbar Nugroho Gumay
Kereta wisata milik PT KA Pariwisata, anak perusahaan PT KAI/Antara-Akbar Nugroho Gumay

Bisnis.com, JAKARTA - PT Kereta Api Pariwisata (Indorailtour) hari ini merayakan hari ulang tahun yang ke-12. Dalam rangka semarak Ulang Tahun tersebut, KAI Wisata menawarkan promo menarik agar perjalanan aman, nyaman, dengan tarif yang lebih ringan.

"Dalam rangka semarak Ulang Tahun KAI Wisata ke-12 dan KAI ke-76, ada promo Kereta Wisata menarik. Dapatkan diskon Kereta Wisata 12 persen + potongan langsung Rp760.000 untuk pemesanan Kereta Wisata Pola Carter ke seluruh rute perjalanan," demikian tulis KAI Wisata lewat akun instagramnya @kawisata, dikutip Rabu (8/9/2021).

Dalam postingan tersebut dikatakan bahwa promo ini berlaku mulai 7-30 September 2021. KAI Wisata menyediakan 3 tipe Kereta Wisata yaitu Kereta Wisata Tipe Nusantara, Tipe Sumatra, dan Tipe Priority.

Selain itu, dipaparkan juga bahwa Kereta Wisata Pola Carter Tipe Nusantara memiliki kapasitas maksimal 19 orang, Tipe Sumatra maksimal 22 orang, dan Tipe Priority maksimal 30 orang.

Sebagai informasi, PT Kereta Api Pariwisata merupakan anak perusahaan PT Kereta Api Indonesia (Persero) atau KAI yang bertujuan menyediakan barang atau jasa yang bermutu tinggi dan berdaya saing kuat di pasar dalam wilayah Indonesia di bidang pariwisata kereta api.

Perusahaan ini didirikan pada 8 September 2009 dengan komposisi kepemilikan PT KAI 99,90 persen dan Yayasan Pusat Kesejahteraan Karyawan Kereta Api (Pusaka) 0,1 persen. KAI Wisata Berkantor pusat di Stasiun Gambir.

PT KA Pariwisata menyelenggarakan Kereta Wisata yang melayani lintas Jawa, yaitu Nusantara, Bali, Toraja, Sumatra, Jawa, Imperial, dan Priority. Selain mengoperasikan Kereta Wisata, PT KA Pariwisata juga menyelenggarakan jasa tour and travel seperti pemesanan tiket, paket perjalanan wisata dengan kereta api, dan pengoperasian kereta api di Museum Kereta Api Ambarawa.

Namun bukan saja KAI Wisata, hari ini juga merupakan hari ulang tahun ke-12 dari PT Kereta Api Logistik (Kalog) dan PT KA Properti Manajemen atau KAPM. Keduanya juga merupakan anak usaha dari PT KAI.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Rahmi Yati

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper