Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Ada Cashback Hingga Rp300 Juta, 99 group Kembali Gelar Pameran Rumah Virtual

99 Group kembali menggelar pameran rumah virtual dengan tajuk Hari Properti Nasional (Harpropnas) pada 9–10 September 2021 dengan konsep festival yang menghadirkan berbagai penawaran menarik untuk pencari rumah.
Yanita Petriella
Yanita Petriella - Bisnis.com 07 September 2021  |  21:29 WIB
Ada Cashback Hingga Rp300 Juta, 99 group Kembali Gelar Pameran Rumah Virtual
Marcom Manager 99 Group Elisabeth Cornelia (dari kiri), CEO 99 Group Indonesia Chong Ming Hwee, dan VP of Marketing 99 Group Bharat Buxani saat Press Conference HarPropNas Festival 2021.
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – 99 Group kembali menggelar pameran rumah virtual dengan tajuk Hari Properti Nasional (Harpropnas) pada 9–10 September 2021 dengan konsep festival yang menghadirkan berbagai penawaran menarik untuk pencari rumah.

Ceo 99 Group Indonesia Chong Ming Hwee mengatakan bahwa Harpropnas Festival 2021 menjadi bukti dari komitmen 99 Group untuk terus memberikan inovasi untuk industri properti di Tanah Air.

“Persiapan matang sudah dilakukan oleh tim kami guna memastikan acara dikemas dengan apik dan dapat memenuhi kebutuhan konsumen,” ujarnya dalam konferensi pers secara virtual, Selasa (7/9/2021).

Ming menuturkan, nama Hari Properti Nasional telah resmi diklaim hak ciptanya oleh 99 Group mulai tahun ini. Artinya, istilah Hari Properti Nasional secara eksklusif hanya dapat digunakan oleh merek yang berada di bawah naungan 99 Group, yakni rumah123.com dan 99.co.

Menurutnya, Hari Properti Nasional besutan 99 Group juga menjadi momentum penting bagi industri properti di Indonesia untuk mendorong pemulihan keseluruhan bisnis yang masuk dalam sektor properti.

“Untuk itu, pada hari pertama acara nanti Harpropnas Festival 2021 akan dihadiri oleh perwakilan Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat,” kata Ming.

VP Marketing 99 Group Indonesia Bharat Buxani menuturkan bahwa ada cashback hingga Rp300 juta di Harpropnas 2021. Selain itu, kegiatan tersebut juga menawarkan produk properti dengan cicilan mulai dari Rp3 jutaan, dan beragam promo yang diberikan oleh pengembang.

Setidaknya akan ada 26 proyek dari pengembang terkemuka yang disiapkan untuk konsumen rumah primary di Harpropnas 2021. Harpropnas juga akan menawarkan ratusan listing rumah secondary di acara tersebut.

“Bergabungnya para pengembang terkemuka dengan proyek di berbagai daerah tentu menunjukan antusiasme dan kepercayaan dari pebisnis properti kepada 99 Group sebagai property market place nomor satu di Indonesia,” ucapnya.

Selagi berburu promo developers, kata dia, para pengunjung juga bisa menikmati hiburan seru, mulai dari talkshow, program berita properti, stand-up comedy, live music, hingga kuis berhadiah jutaan rupiah di Harpropnas 2021.

Selain itu, ada juga acara lelang istimewa yang akan menawarkan pilihan produk berkualitas dari merek ternama. Di acara lelang yang bertajuk Heboh Harga Miring (Hebring), penonton bisa membawa pulang produk seperti kursi, jam, lemari, dan meja eksklusif dengan harga mulai Rp200.000.

Konsumen yang tertarik untuk mengikuti lelang tersebut pun mesti melakukan pendaftaran terlebih dahulu di www.harpropnas.com.

Masyarakat pun dapat mengunjungi Harpropnas 2021 dengan cara mendaftar di www.harpropnas.com untuk bisa mendapatkan promo cashback hingga Rp300 juta, cicilan tanpa bunga, hingga bebas biaya BPHTB dan KPR.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

pameran properti
Editor : Lili Sunardi
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top