Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Fondasi Selesai Lebih Cepat, TRIN Harap Bisa Segera Serah Terima Proyeknya

Kecepatan penyelesaian fondasi Condovilla Paul & Prive juga diikuti dengan tingginya minat pembelian proyek tersebut. TRIN pun berharap bisa melakukan proses serah terima kepada pelanggan lebih cepat dari target yang ditetapkan pada 2023.
Alat berat melaksanakan pengerjaan fondasi Condovilla Paul & Prive./Istimewa
Alat berat melaksanakan pengerjaan fondasi Condovilla Paul & Prive./Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – PT Perintis Triniti Properti Tbk. (TRIN) menyelesaikan tahapan pembangunan fondasi Condovilla Paul & Prive lebih cepat di tengah pandemi Covid-19.

Presiden Direktur PT Perintis Triniti Properti Tbk. Ishak Chandra mengatakan bahwa perusahaan awalnya menargetkan penyelesaian pembangunan fondasi pada akhir 2021. Akan tetapi, kegiatan tersebut bisa selesai lebih cepat di tenga pandemi dan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM).

Setelah menyelesaikan fondasi, TRIN akan melanjutkan proyek itu dengan melakukan penunjukkan kontraktor untuk menyelesaikan upper structure.

Ishak menuturkan, kecepatan penyelesaian fondasi Condovilla Paul & Prive juga diikuti dengan tingginya minat pembelian proyek tersebut. Dia pun berharap bisa melakukan proses serah terima kepada pelanggan lebih cepat dari target yang ditetapkan pada 2023.

“Kami memang merencanakan untuk menyelesaikan pembangunan Condovilla Paul & Prive dan Perumahan Glenn the Hive lebih cepat dari schedule untuk mengejar serah terima kepada customer. Diharapkan percepatan serah terima akan memuaskan customer yang sudah membeli dan juga bisa mempercepat pembukuan atas penjualan kami,” katanya dalam siaran pers, Rabu (1/9/2021).

Condovilla Paul & Prive merupakan low rise apartment eksklusif yang ditawarkan oleh Triniti Land dengan jumlah terbatas, yakni sebanyak 279 unit. Proyek itu terdiri dari tiga tower yang berada di area seluas 1,5 hektare.

Proyek itu didesain sebagai green low rise apartment dengan mendedikasikan 75 persen areanya menjadi area hijau dan pembangunan fasilitas.

Proyek setinggi tujuh lantai itu juga akan dilengkapi dengan berbagai fasilitas premium, seperti 50 meter lap pool, basketball court, kids pool, playground, bbq pit, outdoor gym, dan yoga space.

Sementara itu, Glenn the Hive merupakan perumahan smart, fully furnished, dan compact yang diperuntukkan kepada kaum milenial dan pasangan muda.

“Jadi para pasangan muda bisa hanya membawa koper saja untuk pindah, tanpa perlu repot mengisi furnitur lagi,” tuturnya.

Proyek Paul & Prive dan Glenn the Hive sendiri merupakan bagian dari Marc’s Boulevard yang terletak di Batam Center, dan hanya sekitar 45 menit dari Singapura.

Selain itu, penghuni juga dapat mengakses berbagai fasilitas utama di kota Batam, seperti rumah sakit, sekolah internasional, pusat perbelanjaan, bandara, dan terminal feri dengan jarak hanya 2 sampai 15 menit saja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yanita Petriella
Editor : Lili Sunardi
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper