Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Sekolah Tatap Muka Hari Pertama, Gojek Beri Diskon Rp100.000

Gojek memberikan promo diskon hingga Rp100.000 pada pelaksanaan sekolah tatap muka hari pertama.
Dua orang pengemudi ojek online berbincang di Jalan Thamrin, Jakarta, Senin (17/2/2020)./ANTARA - M Risyal Hidayatn
Dua orang pengemudi ojek online berbincang di Jalan Thamrin, Jakarta, Senin (17/2/2020)./ANTARA - M Risyal Hidayatn

Bisnis.com, JAKARTA - Gojek menawarkan promo menarik periode 30 Agustus - 12 September 2021 bagi pelanggan yang tetap harus bepergian salah satunya mengantar anak mengikuti sekolah tatap muka yang dimulai hari ini.

Demi menjaga keselamatan pelanggan dan keluarga, Gojek melalui layanan GoRide dan GoCar berupaya jadi pilihan terbaik dengan menghadirkan protokol kesehatan extra dan memberikan diskon irit agar perjalanan bisa lebih hemat.

"Dari 30 Agustus - 12 September 2021, naik GoRide atau GoCar bisa dapat diskon total Rp100.000 dengan kode promo Gojek," demikian dikutip dari laman resmi Gojek, Senin (30/8/2021).

Adapun promo ini bisa digunakan untuk layanan GoRide dan GoCar dengan memasukan kode promo JALANHEMAT. Promo berlaku untuk pengguna baru yang pertama kali atau pengguna yang sudah memakai Gojek tapi dalam 30 terakhir ini belum memesan layanan GoRide/GoCar dan berlaku hanya di Jabodetabek.

Gojek menyediakan 5 voucer masing-masing senilai Rp20.000 berlaku untuk GoRide/GoCar dan berlaku untuk metode pembayaran tunai dan GoPay. Promo ini juga berlaku untuk 10.000 customer pertama.

Sebagai informasi, Pemprov DKI Jakarta kembali melakukan pelonggaran dengan menggelar uji coba pembelajaran tatap muka terbatas di tengah penerapan PPKM level 3. Uji coba ini mulai dilaksanakan hari ini, 30 Agustus 2021 dengan melibatkan sebanyak 610 sekolah.

Dinas Pendidikan DKI Jakarta resmi mengeluarkan petunjuk teknis sekolah tatap muka yang tertuang dalam Keputusan Kepala Dinas Pendidikan DKI Jakarta No. 882/2021 tentang teknis pembelajaran tatap muka terbatas di masa pandemi Covid-19.

"Menetapkan petunjuk teknis pembelajaran tatap muka terbatas pada satuan pendidikan di masa pandemi Covid-19 sebagaimana tercantum dalam lampiran yang merupakan bagian tidak terpisahkan dari Keputusan Kepala Dinas Pendidikan ini," tulis Kepala Disdik DKI Jakarta Nahdiana.

Sementara itu untuk mengantisipasi kemacetan, Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya mengerahkan 200 personel yang ditempatkan di beberapa sekolah untuk mendukung pembelajaran tatap muka terbatas. Personel tersebut dikerahkan di titik-titik sekolah yang berada di pinggir jalan raya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Rahmi Yati

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper