Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Promo 17an, JNE Diskon 20 Persen Kirim Barang ke Semua Negara

Promo berlaku untuk pengiriman JNE internasional selama periode 17–30 Agustus 2021. 
Kantor JNE. /Istimewa
Kantor JNE. /Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA — PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir atau JNE memberikan penawaran menarik dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun RI ke-76, yakni promo diskon 20 persen untuk pengiriman barang ke semua negara.

VP of Marketing JNE Eri Palgunadi mengatakan promo tersebut berlaku mulai hari ini, 17 Agustus 2021 sampai dengan 30 Agustus 2021 dengan tetap memerhatikan syarat dan ketentuan yang berlaku.

"Dalam rangka HUT Kemerdekaan RI yang ke-76, ada diskon ongkir 20 persen untuk layanan international service ke semua negara," katanya kepada Bisnis.com, Selasa (17/8/2021).

Adapun dia memerinci, syarat dan ketentuan yang dimaksud antara lain promo diskon 20 persen ini hanya berlaku untuk pengiriman JNE internasional selama periode 17–30 Agustus 2021. 

Kemudian promo berlaku untuk pengiriman dokumen dan parcel ke semua negara. Promo tidak dapat digunakan bersama dengan program diskon lainnya. Batasan berat pengiriman 1 kg, melebihi batasan tersebut berlaku tarif normal. 

"Promo ini hanya berlaku untuk biaya kirim, tidak berlaku untuk surchange. Berlaku di semua sales counter seluruh Indonesia [kantor perwakilan/agen] dan berlaku untuk customer retail," tambahnya.

Lebih lanjut dalam rangka memaknai Hari Kemerdekaan, Eri berharap sesuai dengan tagline HUT RI ke-76 yakni Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh, seluruh rakyat Indonesia dapat terus bahu membahu menanggulangi pandemi Covid-19, sehingga perekonomian negara dapat semakin pulih.

"JNE pun terus berkomitmen untuk berkontribusi dalam penanggulangan pandemi dan mendukung UKM agar dapat meningkatkan perekonomian Indonesia," ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Rahmi Yati

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper