Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rayakan HUT ke-37, AP II Beri Diskon Layanan Premium di Bandara Soetta

Promo yang ditawarkan antara lain layanan premium Joumpa Airport VIP Service, layanan lounge first class Saphire Precious, dan tarif menginap di hotel bintang 4 yakni Anara Airport Hotel. 
Ilustrasi. Penumpang pesawat berada di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta, Tangerang. /Bisnis.com
Ilustrasi. Penumpang pesawat berada di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta, Tangerang. /Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA – PT Angkasa Pura II (Persero) atau AP II merayakan ulang tahun ke-37 pada hari ini, Jumat, 13 Agustus 2021. Dalam rangka menyambut pertambahan usia tersebut, perseroan memberikan promo untuk berbagai layanan premium di Bandara Soekarno-Hatta. 

VP of Corporate Communications AP II Yado Yarismano mengatakan promo yang ditawarkan antara lain layanan premium Joumpa Airport VIP Service, layanan lounge first class Saphire Precious, dan tarif menginap di hotel bintang 4 yakni Anara Airport Hotel. 

"Sepanjang Agustus 2021, penumpang pesawat dan pengunjung bandara bisa mendapatkan tarif promo menginap di Anara Airport Hotel hanya dengan Rp370.000 nett/malam atau jauh lebih rendah dari harga normal Rp788.000 nett/malam untuk kamar deluxe," katanya dikutip Jumat (13/8/2021).

Yado menjelaskan bagi pelanggan yang ingin mendapatkan tarif promo tersebut, dapat menghubungi Anara Airport Hotel terlebih dahulu melalui nomor telepon yang tertera di situs hotel. 

Adapun dengan tarif promo tersebut, sambungnya, pelanggan akan mendapatkan layanan berupa menginap di kamar deluxe, sarapan untuk 2 orang, dan late check out hingga pukul 14.00 WIB. 

Bukan itu saja, dalam rangka perayaan HUT ke-37 tersebut, pelanggan juga bisa mendapatkan layanan Joumpa Airport VIP Service dengan tarif promo Rp170.370 nett sepanjang Agustus 2021 untuk asistensi keberangkatan dan kedatangan domestik meliputi asistensi check-in, jalur cepat (fast track), penanganan bagasi kabin, hingga asistensi menuju boarding gate atau transportasi darat. 

“Dengan layanan Joumpa Airport VIP Services, pelanggan dapat menemui petugas pribadi di Bandara Soekarno-Hatta untuk mendapatkan pendampingan atau asistensi terkait layanan bandara,” tambahnya.

Promo berikutnya, tambah Yado, adalah layanan first class Saphire Precious Lounge yang bisa didapatkan pelanggan dengan tarif hanya Rp237.000 per orang pada Agustus 2021. Harga normal lounge ini adalah Rp999.000 per orang, dan pada September - Desember 2021 tersedia tarif promo Rp699.000 per orang. 

Dia memerinci, sejumlah layanan di Saphire Precious Lounge untuk keberangkatan adalah Private Lane untuk masuk ke kawasan lounge, lalu check-in & baggage handling, dedicated personal assistant, private boarding dengan dilakukan pemeriksaan penumpang dan bagasi kabin dilakukan di security check point 2 (SCP 2) yang ada di lounge, serta Airside Transfer to Aircraft di mana penumpang langsung diantar dari sisi udara ke pesawat menggunakan kendaraan khusus. 

Sementara layanan Saphire Precious untuk kedatangan, lanjutnya, adalah Private Lane untuk kendaraan penjemput dapat masuk ke kawasan lounge, personal assistant untuk mengambil bagasi, kemudian Airside Transfer From Aircraft di mana penumpang akan diantar dari pesawat ke lounge. 

“Melalui layanan ini, penumpang pesawat bisa langsung ke Saphire Precious Lounge di Terminal 1B untuk memproses keberangkatan untuk nanti diantar ke pesawat. Begitu juga untuk kedatangan, penumpang akan diantar ke Saphire Precious Lounge untuk memproses kedatangan,” ujarnya.

Tak berhenti disitu, promo juga diberikan untuk layanan Saphire Precious Plaza di T3 Internasional, dari harga normal Rp605.000 per orang/2 jam menjadi Rp376.000 per orang/2 jam. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Rahmi Yati
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper