Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rayakan HUT RI, Garuda Indonesia dan Goods Dept Hadirkan Merchandise Unik

Peluncuran ini sekaligus dapat merepresentasikan peran dan kontribusi positif GIAA pada perjalanan sejarah bangsa Indonesia.
Garuda Indonesia Bermasker /Garuda Indonesia
Garuda Indonesia Bermasker /Garuda Indonesia

Bisnis.com, JAKARTA – PT Garuda Indonesia Tbk. (GIAA) bekerjasama dengan The Goods Dept akan meluncurkan merchandise tematik yang mengusung konsep vintage dari logo klasik Garuda Indonesia tahun 1970-1985 dalam rangka perayaan HUT RI ke-76 pada Selasa (17/8/2021).

Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra mengatakan nantinya seluruh pelanggan dapat membeli produk-produk eksklusif berupa Bomber Jacket, Tote Bag, Duffel Bag, dan aksesoris menarik lainnya secara online di kanal penjualan The Goods Dept pada alamat website https://thegoodsdept.com dan Garuda Indonesia melalui GarudaShop pada halaman website https://garudashop.garuda-indonesia.com.

“Melalui kerja sama dengan The Goods Dept, kiranya produk-produk eksklusif yang kami hadirkan tidak hanya dapat membangkitkan semangat nasionalisme seluruh masyarakat Indonesia, namun juga dapat menginspirasi dan menggali potensi anak bangsa dalam menghasilkan karya terbaik," kata Irfan dalam siaran pers dikutip Jumat (13/8/2021).

Menurutnya, dengan menghadirkan nuansa vintage logo Garuda Indonesia, peluncuran ini sekaligus dapat merepresentasikan peran dan kontribusi positif GIAA pada perjalanan sejarah bangsa Indonesia. Khususnya dalam menjembatani kebutuhan mobilitas masyarakat dan angkutan logistik ke seluruh wilayah Indonesia.

Sementara itu, Founder sekaligus CEO The Goods Dept Anton Wirjono mengatakan kerja sama ini tidak terlepas dari perjalanan sejarah negara Indonesia. Kolaborasi ini memiliki arti tersendiri bagi masyarakat khususnya pelanggan setia Garuda Indonesia. 

Melalui kerja sama yang juga bertepatan dengan momentum HUT Kemerdekaan RI yang ke-76, dia mengaku terus berupaya menghadirkan semangat nasionalisme bagi generasi muda Indonesia melalui salah satu ikon bangsa khususnya dalam sektor transportasi udara.

“Adapun kolaborasi yang dijalin antara The Goods Dept dan Garuda Indonesia juga merupakan bentuk komitmen bersama dalam mendukung gerakan nasional bangga terhadap produk dalam negeri yang berkualitas sebagai hasil karya anak bangsa," imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Rahmi Yati
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper