Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Rayakan HUT RI, Garuda Indonesia dan Goods Dept Hadirkan Merchandise Unik

Peluncuran ini sekaligus dapat merepresentasikan peran dan kontribusi positif GIAA pada perjalanan sejarah bangsa Indonesia.
Rahmi Yati
Rahmi Yati - Bisnis.com 13 Agustus 2021  |  12:46 WIB
Rayakan HUT RI, Garuda Indonesia dan Goods Dept Hadirkan Merchandise Unik
Garuda Indonesia Bermasker - Garuda Indonesia
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – PT Garuda Indonesia Tbk. (GIAA) bekerjasama dengan The Goods Dept akan meluncurkan merchandise tematik yang mengusung konsep vintage dari logo klasik Garuda Indonesia tahun 1970-1985 dalam rangka perayaan HUT RI ke-76 pada Selasa (17/8/2021).

Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra mengatakan nantinya seluruh pelanggan dapat membeli produk-produk eksklusif berupa Bomber Jacket, Tote Bag, Duffel Bag, dan aksesoris menarik lainnya secara online di kanal penjualan The Goods Dept pada alamat website https://thegoodsdept.com dan Garuda Indonesia melalui GarudaShop pada halaman website https://garudashop.garuda-indonesia.com.

“Melalui kerja sama dengan The Goods Dept, kiranya produk-produk eksklusif yang kami hadirkan tidak hanya dapat membangkitkan semangat nasionalisme seluruh masyarakat Indonesia, namun juga dapat menginspirasi dan menggali potensi anak bangsa dalam menghasilkan karya terbaik," kata Irfan dalam siaran pers dikutip Jumat (13/8/2021).

Menurutnya, dengan menghadirkan nuansa vintage logo Garuda Indonesia, peluncuran ini sekaligus dapat merepresentasikan peran dan kontribusi positif GIAA pada perjalanan sejarah bangsa Indonesia. Khususnya dalam menjembatani kebutuhan mobilitas masyarakat dan angkutan logistik ke seluruh wilayah Indonesia.

Sementara itu, Founder sekaligus CEO The Goods Dept Anton Wirjono mengatakan kerja sama ini tidak terlepas dari perjalanan sejarah negara Indonesia. Kolaborasi ini memiliki arti tersendiri bagi masyarakat khususnya pelanggan setia Garuda Indonesia. 

Melalui kerja sama yang juga bertepatan dengan momentum HUT Kemerdekaan RI yang ke-76, dia mengaku terus berupaya menghadirkan semangat nasionalisme bagi generasi muda Indonesia melalui salah satu ikon bangsa khususnya dalam sektor transportasi udara.

“Adapun kolaborasi yang dijalin antara The Goods Dept dan Garuda Indonesia juga merupakan bentuk komitmen bersama dalam mendukung gerakan nasional bangga terhadap produk dalam negeri yang berkualitas sebagai hasil karya anak bangsa," imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Garuda Indonesia HUT RI HUT Kemerdekaan RI
Editor : Amanda Kusumawardhani
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top