Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Daftar Stasiun KRL yang Layani Vaksinasi Gratis dan Cara Daftarnya

KAI Commuter mengadakan vaksinasi Covid-19 gratis di beberapa stasiun KRL.
Rahmi Yati
Rahmi Yati - Bisnis.com 03 Agustus 2021  |  10:33 WIB
Daftar Stasiun KRL yang Layani Vaksinasi Gratis dan Cara Daftarnya
Sejumlah calon penumpang KRL Commuter Line memasuki gerbang tiket elektronik di Stasiun Bogor, Jawa Barat, Senin (14/9/2020). Hari pertama penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Total di wilayah Jakarta, suasana penumpang KRL Commuter Line di Stasiun Bogor terlihat lengang serta kapasitas pengguna hanya 50 persen dengan membatasi setiap gerbongnya hanya dapat diisi 74 penumpang. ANTARA FOTO - Arif Firmansyah

Bisnis.com, JAKARTA - PT Kereta Commuter Indonesia (KCI) atau KAI Commuter hari ini akan mengadakan pelayanan vaksinasi Covid-19 gratis di Stasiun Cikarang (dosis pertama), Stasiun Duri dan Stasiun Angke untuk dosis pertama maupun kedua.

"Untuk Selasa [3/8/2021] vaksinasi tersedia di Stasiun Cikarang [melayani dosis pertama], Stasiun Duri [melayani dosis pertama maupun kedua], dan Stasiun Angke [melayani dosis pertama maupun kedua]," demikian disampaikan VP Corporate Secretary KAI Commuter Anne Purba dalam siaran pers, dikutip Selasa (3/8/2021).

Dia menjelaskan, KAI Commuter terus berupaya mendukung program percepatan vaksinasi nasional melalui vaksinasi di stasiun. Dalam sepekan terakhir, layanan vaksinasi Covid-19 gratis yang diperuntukkan bagi pelanggan KRL dan masyarakat sekitar stasiun telah hadir di Stasiun Duri, Angke, Jakarta Kota, Rangkasbitung, dan Cikarang.

Bagi para pengguna KRL yang ingin mengikuti program vaksinasi tersebut, Anne mengimbau untuk dapat mendaftarkan diri melalui situs web KAI Commuter di vaksinasi.krl.co.id.

Dia juga mengajak para pengguna KRL untuk mengikuti program vaksinasi di stasiun ini agar dapat lebih terlindungi dan terjaga kesehatannya dalam menggunakan transportasi publik khususnya KRL.

"KAI Commuter akan terus membuka kerja sama dengan Dinas Kesehatan setempat untuk melaksanakan vaksinasi di stasiun guna tercapainya kekebalan komunal," ujarnya.

Sebagai informasi, selama sepekan pelaksanaan program vaksinasi gratis di Stasiun Duri, Angke, Jakarta Kota, Rangkasbitung, dan Cikarang, tercatat sudah lebih dari 3.000 orang yang mengikuti program vaksinasi tersebut.

Khusus vaksinasi di Stasiun Cikarang, baru dimulai pada Senin (2/8/2021) dan telah diikuti oleh 370 orang pengguna KRL serta masyarakat sekitar stasiun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

krl Vaksin Covid-19
Editor : Rio Sandy Pradana

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

back to top To top