Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

AirAsia Beauty Gelar Promo 80 Plus 20 Persen, Catat Kode Promonya

AirAsia Beauty menebar promo diskon 80 plus 20 persen dengan jangkauan area pengirimannya ke seluruh wilayah Jabodetabek, Jawa Barat, Surabaya dan Denpasar.
Kosmetik./istimewa
Kosmetik./istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Airasia Beauty kini telah memperluas jangkauan area pengirimannya ke seluruh wilayah Jabodetabek, Jawa Barat, Surabaya dan Denpasar dengan promosi diskon hingga 80 persen.

Country Head Airasia Beauty Arbi Wienandar menjelaskan Airasia Beauty Promo 8.8 menebar diskon hingga 80 persen plus 20 persen dan gratis ongkir ke lebih banyak kota di Indonesia. Promo bebas biaya pengiriman ini, lanjutnya, untuk seluruh wilayah Jabodetabek, Jawa Barat, Surabaya dan Denpasar tanpa minimal pembelian.

Tak hanya itu, Airasia Beauty meluncurkan promo 8.8 dengan diskon fantastis hingga 80 persen dan tambahan diskon 20 persen menggunakan kode promo “EXTRA20” untuk seluruh produk kecantikan, perawatan kulit, hingga parfum dari brand ternama di Airasia Beauty tanpa minimal pembelian dan tanpa maksimal potongan.

“Promo ini berlangsung mulai hari ini hingga 12 Agustus 2021 di situs dan aplikasi super airasia,” ujarnya melalui siaran pers, Selasa (3/8/2021).

Dia menjelaskan kehadiran Airasia Beauty di lebih banyak kota di Indonesia merupakan jawaban sekaligus bentuk apresiasi atas tingginya antusiasme masyarakat akan layanan terbaru. Untuk layanan ini, Airasia bekerja sama dengan usaha logistik airasia, Teleport dan mitra pengantar lainnya, Airasia Beauty memastikan kemudahan berbelanja dari rumah dengan jaminan keamanan produk hingga diterima oleh pembelinya.

Saat ini, terdapat lebih dari 600 produk dari 75 merek ternama, seperti Avoskin, Carl & Claire, Whitelab, Bath Box, Jarte, Bourjois, hingga Anna Sui tersedia di Airasia Beauty.

Pelanggan dapat menemukan berbagai produk pilihan tersebut melalui situs airasia.com/beauty/id/ atau aplikasi super airasia. Pelanggan juga dapat menukarkan Poin BIG yang dimiliki untuk pembelanjaan di Airasia Beauty.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper