Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Sinar Mas Land Bidik Potensi Pembelian Properti Gunakan THR

Developer Sinar Mas Land melihat adanya potensi pembeli properti yang mendapatkan THR, tetapi tak bisa membelanjakannya akibat larangan mudik pada Idulfitri tahun ini.
Yanita Petriella
Yanita Petriella - Bisnis.com 04 Mei 2021  |  22:02 WIB
Ilustrasi pembangunan perumahan mewah./Antara - Aditya Pradana Putra
Ilustrasi pembangunan perumahan mewah./Antara - Aditya Pradana Putra

Bisnis.com, JAKARTA – Sinar Mas Land melihat potensi pembelian masyarakat yang mendapatkan tunjangan hari raya (THR) dengan menawarkan program Kesempatan Untung Berlipat (Ketupat) Lebaran.

Managing Director Sinar Mas Land Alim Gunadi mengatakan produk yang berpartisipasi dalam Ketupat Lebaran pada 7–16 Mei mencakup semua properti Sinar Mas Land yang termasuk program Wish for Home, berupa rumah, apartemen, kaveling, dan ruko.

Dia mengatakan para karyawan menerima THR, tetapi tidak dapat menggunakannya untuk mudik seperti karena pandemi Covid-19.

“Kami menawarkan program Ketupat Lebaran bagi konsumen yang ingin membembeli properti dengan benefit ekstra," ujarnya melalui keterangan tertulis pada Selasa (4/5/2021).

Menurutnya, saat ini juga momentum tepat untuk membeli properti. Pasalnya, selain promo Ketupat Lebaran, Sinar Mas Land masih memberikan berbagai keringanan pembayaran pada periode pertama Wish for Home hingga 30 Juni 2021.

Berbagai keringanan pembayaran diberikan baik pembelian tunai maupun KPR express mencakup diskon sampai dengan 15%, insentif huni/insentif bangun hingga 10 persen, gratis BPHTB, subsidi DP sampai dengan 15 persen, subsidi cicilan KPR, gratis biaya pengalihan, gratis biaya KPR/KPA, dan diskon tambahan untuk beberapa produk.

Periode pertama memberikan benefit terbesar bagi konsumen dibandingkan dengan tahap kedua dan ketiga.

Promo Ketupat Lebaran dan periode pertama Wish for Home turut didukung pemberian insentif Pajak Pertambahan Nilai (PPN) selain Bank Indonesia juga merilis aturan uang muka properti 0 persen.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bisnis properti sinar mas land
Editor : M. Syahran W. Lubis

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top