Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

GOTF Bikin Penjualan Tiket Garuda Indonesia Naik 300 Persen!

Garuda Indonesia mencatat penjualan tiket naik hingga 300 persen berkat penyelenggaraan Garuda Indonesia Online Travel Fair atau GOTF.
Rahmi Yati
Rahmi Yati - Bisnis.com 26 April 2021  |  17:25 WIB
Pesawat milik maskapai penerbangan Garuda Indonesia bersiap melakukan penerbangan di Bandara internasional Sam Ratulangi Manado, Sulawesi Utara akhir pekan lalu (8/1/2017). - Bisnis/Dedi Gunawan\n
Pesawat milik maskapai penerbangan Garuda Indonesia bersiap melakukan penerbangan di Bandara internasional Sam Ratulangi Manado, Sulawesi Utara akhir pekan lalu (8/1/2017). - Bisnis/Dedi Gunawan\\n

Bisnis.com, JAKARTA - Garuda Indonesia kembali menggelar Garuda Indonesia Online Travel Fair (GOTF) fase 2 yang dimulai pada 27 April–2 Mei 2021. Gelaran yang sama juga telah dilakukan bulan sebelumnya.

Direktur Niaga dan Kargo Garuda Indonesia Mohammad Rizal Pahlevi mengatakan GOTF yang digelar Maret lalu berhasil mendongkrak penjualan tiket hingga 300 persen bila dibandingkan bulan yang sama di tahun sebelumnya.

"Memang kemarin bulan lalu kami juga sudah melakukan GOTF dan sales kita meningkat hingga 300 persen dari periode bulan yang sama," katanya, Senin (26/4/2021).

Dia menyebut Garuda Indonesia saat ini fokus memberikan kemudahan atau memanjakan para calon penumpang dengan akses digital seperti yang disediakan melalui aplikasi Fly Garuda. Kemudahan akses tersebut turut berpengaruh terhadap animo masyarakat untuk melakukan rencana perjalanan.

"Ini suatu terobosan Garuda untuk digitalisasi kepada pelanggan atau customer Garuda Indonesia," tuturnya.

Sementara itu, Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra mengatakan GOTF Fase 2 ini merupakan salah satu wujud komitmen untuk terus berpartisipasi aktif dalam mendukung pemulihan perekonomian nasional, terutama dari sektor pariwisata, dengan memberikan berbagai penawaran khusus dan menarik bagi seluruh masyarakat Indonesia yang akan merencanakan penerbangan ke berbagai destinasi wisata unggulan nasional.

Melalui GOTF Fase 2 ini dia berharap dapat memberikan nilai tambah tersendiri bagi mereka yang akan merencanakan perjalanan dari jauh-jauh hari, seperti melalui ragam pilihan tiket penerbangan dan paket perjalanan wisata domestik dengan penawaran menarik, yang salah satunya menghadirkan diskon tiket penerbangan hingga 86 persen.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Garuda Indonesia
Editor : Rio Sandy Pradana

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top