Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Cek Diskon Tiket Garuda Indonesia Travel Fair

Garuda Indonesia menggandeng BNI dalam Garuda Indonesia Online Travel Fair pada 27 April–2 Mei 2021.
Rahmi Yati
Rahmi Yati - Bisnis.com 26 April 2021  |  16:44 WIB
Pekerja melakukan pengecekan akhir livery masker pesawat yang terpilih sebagai pemenang, sebelum peluncuran pesawat Garuda Indonesia Boing 737-800 NG bercorak khusus yang menampilkan visual masker bertema
Pekerja melakukan pengecekan akhir livery masker pesawat yang terpilih sebagai pemenang, sebelum peluncuran pesawat Garuda Indonesia Boing 737-800 NG bercorak khusus yang menampilkan visual masker bertema "Indonesia Pride" pada bagian moncong pesawat di Hanggar GMF AeroAsia Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten. - ANTARA

Bisnis.com, JAKARTA - Garuda Indonesia bekerja sama dengan BNI menggelar Garuda Indonesia Online Travel Fair (GOTF) fase 2 yang dimulai pada 27 April–2 Mei 2021. Penawaran menarik pada GOTF April ini akan difokuskan ke berbagai rute domestik seperti Denpasar, Labuan Bajo, Lombok, Yogyakarta, Medan, Surabaya, Manado, dan Banyuwangi.

"Dengan penawaran yang diberikan, para pelanggan setia Garuda Indonesia bisa mendapatkan harga terbaik," kata Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra, Senin (26/4/2021).

Dia menjelaskan, GOTF ini merupakan salah satu wujud komitmen untuk terus berpartisipasi aktif dalam mendukung pemulihan perekonomian nasional, terutama dari sektor pariwisata, dengan memberikan berbagai penawaran khusus dan menarik bagi seluruh masyarakat Indonesia yang akan merencanakan penerbangan ke berbagai destinasi wisata unggulan nasional.

Melalui GOTF Fase 2 ini dia berharap dapat memberikan nilai tambah tersendiri bagi mereka yang akan merencanakan perjalanan dari jauh-jauh hari, seperti melalui ragam pilihan tiket penerbangan dan paket perjalanan wisata domestik dengan penawaran menarik, yang salah satunya menghadirkan diskon tiket penerbangan hingga 86 persen.

Adapun dia memerinci, rute dan penawaran harga menarik yang ditawarkan Garuda bekerja sama dengan BNI antara lain sebagai berikut:

• Jakarta - Lombok (return) Rp 940.000an
• Jakarta - Yogyakarta (return) Rp 640.000an
• Jakarta - Banyuwangi (return) Rp 890.000an
• Jakarta - Surabaya (return) Rp 740.000an
• Jakarta - Denpasar (return) Rp 890.000an
• Jakarta- Labuan Bajo (return) Rp 1,3 Jutaan
• Jakarta Manado (return) Rp 1,9 Jutaan

"Harga termasuk tambahan diskon dengan Kartu Debit atau Kredit BNI GOTF Fase 2 kali ini turut memberikan penawaran lainnya, seperti Diskon Hotel hingga 65 persen melalui reversasi via aplikasi Fly Garuda, Paket Wisata dan Hotel yaitu diskon hingga 30 persen, harga special Paket wisata [bundling tiket pesawat dan hotel] by AGI, diskon hingga 25 persen bersama hotel partner. Lalu ada Paket Shopping & Experience, seperti diskon hingga Rp300.000 rupiah untuk Garuda Simulator Experience yang baru saja diluncurkan beberapa waktu lalu," jelasnya.

Sebagai informasi, GOTF ini dibuka untuk periode perjalanan 18 Mei 2021 sampai dengan 31 Maret 2022. Tentunya, pemilihan periode ini juga berdasarkan kepada kebijakan peniadaan larangan mudik yang ditetapkan pemerintah pada 6–17 Mei 2021.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Garuda Indonesia
Editor : Rio Sandy Pradana

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top