Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Garuda Indonesia Travel Fair Diskon Tiket hingga 86 Persen!

Garuda Indonesia Travel Fair menawarkan diskon tiket hingga 86 persen dimulai pada 27 April–2 Mei 2021.
Rahmi Yati
Rahmi Yati - Bisnis.com 26 April 2021  |  15:38 WIB
Garuda Indonesia - istimewa
Garuda Indonesia - istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Garuda Indonesia kembali menggelar Garuda Indonesia Online Travel Fair (GOTF) fase 2 yang dimulai pada 27 April–2 Mei 2021. Lewat gelaran tersebut, maskapai nasional itu memberi kesempatan kepada pengguna jasa untuk mendapatkan penawaran harga tiket terbaik.

Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra mengatakan pelaksanaan GOTF ini merupakan salah satu wujud komitmen untuk terus berpartisipasi aktif dalam mendukung pemulihan perekonomian nasional, terutama dari sektor pariwisata, dengan memberikan berbagai penawaran khusus dan menarik bagi seluruh masyarakat Indonesia yang akan merencanakan penerbangan ke berbagai destinasi wisata unggulan nasional.

Menurutnya, di tengah masa adaptasi kebiasaan baru ini, kebutuhan perencanaan penerbangan oleh masyarakat kerap dilakukan sedini mungkin, termasuk untuk memastikan kesiapan dan kebutuhan perjalanan dapat terpenuhi dengan baik.

"Oleh karena itu, hadirnya GOTF Fase 2 ini kami harapkan dapat memberikan nilai tambah tersendiri bagi mereka yang akan merencanakan perjalanan dari jauh jauh hari, seperti melalui ragam pilihan tiket penerbangan dan paket perjalanan wisata domestik dengan penawaran menarik, yang salah satunya menghadirkan diskon tiket penerbangan hingga 86 persen," katanya, Senin (26/4/2021).

Dia menjelaskan, GOTF ini dibuka untuk periode perjalanan 18 Mei 2021–31 Maret 2022. Tentunya, pemilihan periode ini juga berdasarkan kepada kebijakan peniadaan larangan mudik yang ditetapkan pemerintah pada 6–17 Mei 2021.

"Saya khusus pada kesempatan ini menyampaikan bahwa periode perjalanan ini kami tentukan memang sesuai dengan arahan dari pemerintah untuk tidak melakukan aktivitas mudik sepanjang tanggal 6–17 Mei 2021," ujarnya.

Adapun dia menambahkan, penawaran diskon hingga 86 persen tersebut dikhususkan untuk sejumlah rute domestik yang menjadi destinasi wisata unggulan seperti Denpasar, Labuan Bajo, Lombok, Yogyakarta, Surabaya, Manado, dan Banyuwangi.

"Ini adalah destinasi-destinasi yang kita harapkan menjadi tujuan dari teman-teman sekalian dalam melakukan perjalanan pariwisata berikutnya," pungkasnya.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Garuda Indonesia
Editor : Rio Sandy Pradana

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top