Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Susi Promosikan Lounge Baru Susi Air di Bandara Halim

Susi Pudjiastuti mempromosikan lounge Susi Air di Bandara Halim Perdanakusuma Jakarta yang diklaim memiliki fasilitas nyaman dan hidangan yang sehat.
Rio Sandy Pradana
Rio Sandy Pradana - Bisnis.com 17 April 2021  |  12:38 WIB
Susi Pudjiastuti saat mengikuti rapat kerja bersama Komisi IV DPR di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Selasa (12/3/2019). - ANTARA/Puspa Perwitasari
Susi Pudjiastuti saat mengikuti rapat kerja bersama Komisi IV DPR di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Selasa (12/3/2019). - ANTARA/Puspa Perwitasari

Bisnis.com, JAKARTA - Susi Air menyediakan lounge di Bandara Halim Perdanakusuma di Jakarta dengan fasilitas yang nyaman dan hidangan yang sehat.

Pemilik Susi Air Susi Pudjiastuti mengumumkan informasi tersebut melalui akun Twitternya.

"Bila anda sedang di Bandara Halim, @susiair menyediakan lounge yang sangat nyaman. Ada masakan rumah dengan bahan-bahan yang sehat, kalau ada gorengan pakainya VCO, juga tidak pakai MSG," tulis akun @susipudjiastuti, Sabtu (17/4/2021).

Dia menuturkan pengelolaan kebersihan fasilitas lounge tersebut dipimpin oleh Nadine Kaiser, yang merupakan anak dari Susi. Nadine juga sempat tinggal di Zurich, Swiss.

Susi berpendapat tingkat kebersihan lounge tersebut bakal mengikuti standar Swiss, sesuai pengalaman tinggal dari Nadine.

Dia menuturkan bagi pengguna yang ingin booking lounge bisa menghubungi 08112127140, dan untuk pesan tiket Susi Air bisa menghubungi 08112113080 / 08112113090.

Berdasarkan data dari Ditjen Perhubungan Udara Kementerian Perhubungan, Susi Air telah melayani sebanyak 3.740 penumpang pada 2020. Jumlah ini menurun drastis hingga 76,11 persen dibandingkan dengan realisasi pada 2019 yang mampu mencapai 15.661 penumpang.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Susi Pudjiastuti
Editor : Rio Sandy Pradana

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top