Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Panasonic Tetap Rilis Produk Inovasi Meski Pandemi

Panasonic tetap meluncurkan produk inovasi baru kendati masih dalam masa pandemi Covid-19.
Logo Panasonic. /ANTARA
Logo Panasonic. /ANTARA

Bisnis.com, JAKARTA — Pertumbuhan bisnis Panasonic di Indonesia tidak lepas dari dukungan serta kepercayaan yang kuat dari para dealer. Dalam rangka memperkuat kerja sama dengan mitra bisnis yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia, Panasonic  menggelar National Dealer Gathering (NDG) untuk mitra bisnis di seluruh Indonesia.

President PT Panasonic Gobel Indonesia Tomonobu Otsu mengatakan meskipun kondisi pandemi Covid-19 telah menjadikan tahun yang melelahkan, penuh ketidakpastian, dan kehilangan, namun kesulitan tersebut tidak menyurutkan komitmen Panasonic untuk terus menerus menghadirkan inovasi teknologi baru dalam memenuhi kebutuhan setiap pelanggan. 

"Tahun ini, kami menghadapi situasi sulit karena pandemi dan lockdown yang berdampak serius pada bisnis kami, namun pandemi ini telah memberikan banyak tantangan dan peluang baru bagi kami untuk terus menghadirkan inovasi produk maupun teknologi dengan tujuan menciptakan lingkungan yang sehat dan bahagia bagi orang-orang di seluruh dunia," katanya melalui siaran pers, Senin (12/4/2021).

Adapun sejumlah inovasi produk perseroan yakni diawali dengan Inovasi Quality Air for Life merupakan sebuah konsep penjernihan udara yang revolusioner dengan teknologi nanoe X yang menghasilkan partikel air atau OH, dan terbukti 99,99 persen efektif mampu melawan bakteri, allergen, dan Virus Corona (Covid-19) yang melekat di permukaan benda dan udara dalam ruangan selama 2 jam.

Teknologi nanoe X telah disematkan di rangkain produk penjernih udara Panasonic seperti (Air Conditioner, Air Purifier, nanoe Generator) dan pada produk Lemari Es, serta Hair Dryer.

Kemudian Panasonic juga menghadirkan Teknologi Prime Fresh yang membantu penyimpanan makanan yang sehat dan segar lebih lama.

Selain itu Panasonic menghadirkan inovasi pada produk audio visual yaitu Panasonic OLED 4K dan True Wireless Earbuds RZ-S500W & RZ-S300W. Panasonic OLED 4K dengan Procesor HCX, Filmmaker Mode, dan tata suara luar biasa yang didukung oleh konektivitas yang prima, dengan suara 360° immersive dan kualitas gambar yang cemerlang.

Sementara itu True Wireless Earbuds RZ-S500W & RZ-S300W memiliki konektivitas stabil, suara berkualitas tinggi, dengan Dual Hybrid Noise Cancelling, ukuran yang compact, serta ketahanan baterai yang mencapai 19,5 jam. Kedua produk Audio Visual tersebut diharapkan dapat memberikan hiburan dengan kualitas terbaik dalam menunjang aktivitas setiap orang di era New Normal ini.

Terakhir melalui produk Cubie Oven Convection NU-SC180 Oven air frying yang memiliki keunggulan bebas minyak, dan rendah kalori untuk dapat mengolah makanan yang lebih sehat.

"Saat ini Panasonic telah memiliki 323 jaringan pelayanan yang tersebar di seluruh kota di Indonesia, terdiri dari 53 pusat layanan dan 270 pusat layanan resmi, serta menyediakan aplikasi digital dan chat bot agar bisa terhubung dengan konsumen dengan lebih mudah dan cepat," ujar Otsu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Ipak Ayu

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper