Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Metland Cileungsi Tawarkan Produk Hunian Baru Rp400 Jutaan

PT Metropolitan Land Tbk. (Metland) meluncurkan produk baru di proyek mereka di Cileungsi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, yang ditawarkan dengan harga Rp400 jutaan per unit.
Ilustrasi pembangunan perumahan./Bisnis.com/Rachman
Ilustrasi pembangunan perumahan./Bisnis.com/Rachman

Bisnis.com, JAKARTA – Metland Cileungsi meluncurkan klaster Aimara sebanyak 66 unit dengan harga Rp400 juta yang berlokasi di Cileungsi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

General Manager Marketing & Corporate Communications PT Metropolitan Land Tbk. Lily Nurlita mengatakan klaster Aimara memiliki konsep  a Beauty of Nature with Healthy Living merupakan hunian modern minimalis kompak dan sudah dilengkapi dengan plafon tinggi setinggi 4 meter di area ruang tamu yang akan menciptakan sirkulasi udara yang sejuk dan sehat.

Klaster Aimara dilengkapi dengan fasilitas umum yaitu taman tematik boulevard rows of Tabebuya, taman yang ditanami dengan pohon tabebuya atau sakura Indonesia.

“Memenuhi kebutuhan pasangan muda dan kaum milenial akan hunian minimalis modern, kami hadirkan klaster Aimara hunian dengan konsep sehat dilengkapi high ceiling dan bukaan untuk pencahayaan maksimal dan harga terjangkau pastinya,” ujarnya melalui keterangan tertulis pada Jumat (19/3/2021).

Klaster Aimara hadir dengan bangunan dua kamar tidur dan unit terbatas. Pada tahap ini akan dibangun 66 unit dengan harga mulai Rp400 juta.

KlasterAimara terdiri dari tiga tipe yaitu, Tipe A 6x10 (LT 60 m2, LB 30m2), Tipe B 6x11 (LT 66 m2, LB 33 m2) dan Tipe C 6x12 (LT 72 m2, LB35 m2). Selain itu, Aimara juga dilengkapi dengan dengan fasilitas dalam kawasan seperti keamanan 24 jam, jogging track, dan children playground.

Keunggulan lainnya adalah lokasi yang strategis dengan sedang dibangunnya tol JORR II ruas Cimanggis-Cibitung yang direncanakan beroperasi mulai tahun ini, akses ini mempermudah penghuni untuk dapat beraktivitas ke Jakarta karena hanya berjarak 2,9 km.

"Selain itu, fasilitas di sekitar area dilengkapi dengan pusat perbelanjaan Metropolitan Mall Cileungsi, sekolah mulai dari TK sampai dengan SMA/SMK, area rekreasi water land, Metland Bike Track terluas di Indonesia dengan luas lahan kurang lebih 20 hektare dan masih banyak lagi," tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper