Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Metland Gelar Pameran Properti Virtual, Catat Promonya

Metland menggelar pameran properti virtual yang disertai berbagai promo. Target transaksi pameran ini adalah Rp50 miliar.
Metland Transyogi, salah satu proyek besutan PT Metropolitan Land Tbk./metlandtransyogi.com
Metland Transyogi, salah satu proyek besutan PT Metropolitan Land Tbk./metlandtransyogi.com

Bisnis.com, JAKARTA – PT Metropolitan Land Tbk (Metland) menyelenggarakan pameran virtual “BlanjaProperti’21”periode 19 Februari–31 Maret 2021 dengan target transaksi Rp50 miliar.

Pameran virtual yang dalam rangka menyambut hari jadi Metland ke 27 tahun ini dapat diakses melalui situs web www.blanjaproperti.com.

Direktur PT Metropolitan land Tbk Wahyu Sulistio mengatakan pameran ini diyakini mampu membangkitkan kembali daya beli dan juga dapat menjadi solusi jitu bagi calon konsumen untuk mendapatkan hunian idaman dan beragam kemudahan dengan harga yang ditawarkan mulai dari Rp300 juta sampai Rp1,5 miliar.

"Kami berharap ada efek lanjutan dari pameran virtual kali ini. Setelah masyarakat tahu program-program yang diberikan, calon konsumen akan mempertimbangkan untuk bertransaksi setelah pameran," ujarnya pada Jumat (19/2/2021).

Sejalan dengan peningkatan penggunaan digital marketing semenjak pandemi Covid-19, pameran virtual menjawab kebutuhan sebagai pengganti pameran (offline) yang hingga kini belum bisa diadakan terkait protokol kesehatan.

Dengan mengakses www.blanjaproperti.com calon konsumen dapat memilih produk sesuai dengan yang diinginkan dan dapat membeli e-voucher untuk mendapatkan berbagai program promosi menarik yang ada di event ini dan dapat digunakan hingga 31 Mei 2021. 

Metland memberikan sejumlah insentif kepada pembeli dalam pameran kali ini. Adapun insentif itu yakni subsidi bunga, pembebasan Bea Perolehan Hak atas Tanah dan Bangunan (BPHTB), serta pembebasan biaya-biaya kredit pemilikan rumah (KPR).

"Sekarang merupakan saat tepat membeli properti. Insentif tadi kami berikan untuk harga hunian di rentang Rp500 jutaan hingga Rp1 miliar. Ada juga untuk produk di atas Rp1 miliar, tetapi hanya untuk proyek tertentu," tuturnya.

Kemudahan yang diberikan pada BlanjaProperti’21 di antaranya subsidi down payment (DP) 2,5 persen dan subsidi bunga KPR 1 persen, free biaya-biaya, hingga hadiah langsung puluhan juta rupiah dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

BlanjaProperti’21 juga dilengkapi dengan pelayanan penjualan dan support system (live chat) yang dapat membantu kebutuhan konsumen.

Pameran virtual Blanja Properti’21 diikuti oleh hampir seluruh proyek residensial Metland yaitu Metland Menteng, Metland Puri, Metland Transyogi, Metland Tambun, Metland Cibitung, Metland Cileungsi, M Gold Tower dan Kaliana Apartment. Produk yang ikut dalam program ini juga beragam, dari rumah siap huni, on progress hingga rumah indent.

“Ini cara efektif untuk masyarakat dapat berinvestasi di properti khususnya pada produk Metland, masyarakat cukup dengan mengakses link pamerankami www.blanjaproperti.com sudah dapat melihat dan memilih rumah yang diinginkan dengan berbagai penawaran menarik yang kami tawarkan. Jadi, Beli properti? Di BlanjaProperti’21 aja," tutur Wahyu.

Dalam kesempatab yang sama, Vice President Consumer Loans Bank Mandiri Ayu Pertiwi menuturkan Bank Mandiri menyiapkan berbagai program promo khusus seperti suku bunga KPR mulaidari 3,88 persen maupun voucher belanja hingga Rp1,5 juta. Promo khusus ini menjadi salah satu rangkaian dalam BlanjaProperti’21 untuk mengapresiasi kepercayaan dan dukungan baik dari Metland maupun nasabah Bank Mandiri. 

"Kami berharap program ini juga dapat meningkatkan awareness masyarakat luas, baik nasabah maupun non-nasabah, kepada kenyamanan, kemudahan, maupun kepercayaan dalam transaksi KPR dengan Bank Mandiri," katanya.

SEVP Retail Banking Bank Syariah Indonesia Wawan Setiawan menuturkan BSI menawarkan produk pembiayaan properti unggulan yaitu BSI Griya Hasanah. Melalui BSI Griya Hasanah ini, BSI ingin membuka akses lebih luas dengan memberikan pilihan bagi calon nasabah yang ingin memiliki hunian di Metland dengan angsuran yang tetap, ringan, dan sesuai dengan prinsip syariah.

"Kami berharap pameran secara online dapat mempermudah kebutuhan masyarakat dalam mewujudkan rumah impian di masa pandemi sesuai dengan prinsip syariah," ucapnya.

BSI Griya Hasanah didukung jaringan kerja sama yang luas dengan lebih dari 3.000 developer di seluruh Indonesia untuk dapat memberikan layanan terbaik bagi nasabah.

BSI Griya Hasanah diharapkan dapat menjadi solusi bagi masyarakat yang ingin mewujudkan hunian impian dengan segala kemudahan, diantaranya angsuran yang tetap dan ringan, bebas biaya administrasi dan provisi untuk akad murabahah, serta memenuhi prinsip syariah.

Dalam BlanjaProperti’21, memberikan promo BSI Griya Hasanah di antaranya DP 0 persen serta angsuran tetap dan ringan, margin mulai 5,99 persen.

BSI Griya Hasanah juga memberikan kemudahan layanan digital melalui berkah express.co.id untuk pengajuan pembiayaan dengan persetujuan express. "Kami berharap pada 2021, penyaluran pembiayaan BSI Griya Hasanah tumbuh 6 persen hingga 8 persen," ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper