Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

NYX Cosmetics Indonesia Tutup Permanen! Hari Ini Belanja Terakhir

NYX Cosmetics Indonesia memutuskan untuk menutup semua toko daring secara permanen pada hari ini.
Rio Sandy Pradana
Rio Sandy Pradana - Bisnis.com 08 Januari 2021  |  17:13 WIB
Ilustrasi kosmetik - Antara
Ilustrasi kosmetik - Antara

Bisnis.com, JAKARTA - NYX Cosmetics Indonesia memutuskan untuk menutup semua toko daring secara permanen, tetapi pengguna bisa melakukan pembelian untuk yang terakhir kalinya pada hari ini.

Berdasarkan akun Instagram @nyxcosmetics_indonesia, yang dikutip Jumat (8/1/2021), tertulis toko daring NYX Cosmetics yang ditutup permanen antara lain di Shopee, Lazada, Tokopedia, Sociolla, JD.ID, dan Blibli.

"Dengan kecewa, kami mengumumkan bahwa #NYXcosmeticsID akan menutup semua toko daring secara permanen," tulis akun @nyxcosmetics_indonesia, Rabu (6/1/2021).

Kosmetik asal Amerika Serikat tersebut, masih membuka kesempatan kepada penggunanya untuk berbelanja hingga hari ini selama produk yang dijual masih tersedia. Setelah itu, produk NYX hanya bisa dibeli di beberapa platform daring internasional seperti Amazon, Asos, dan Lookfantastic.

NYX mengucapkan terima kasih banyak atas cinta dan dukungan dari komunitas 'pecandu kecantikan'. Ada banyak momen luar biasa dengan banyak energi, semangat, dan antusiasme terhadap seni rias profesional.

"Ini bukan selamat tinggal! Mari tetap terhubung melalui @nyxcosmetics untuk pembaruan terbaru kami," tutup @nyxcosmetics_indonesia.

NYX yang terafiliasi dengan L'Oreal ini didirikan sejak 1999. Adapun, nama NYX berasal dari nama dewi Yunani kuno yang artinya dewi malam.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kosmetik
Editor : Rio Sandy Pradana
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top