Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Promo! Aplikasi AirAsia Jual Tiket Pesawat Murah Mulai Rp356.000

Aplikasi airasia.com menawarkan promo tiket pesawat murah dan akomodasi pelengkap lainnya hingga 10 Januari 2021.
Anitana Widya Puspa
Anitana Widya Puspa - Bisnis.com 05 Januari 2021  |  12:48 WIB
Armada AirAsia parkir di Kuala Lumpur International Airport 2 (KLIA 2) di Sepang, Malaysia, Senin (24/8/2020). - Bloomberg/Samsul Said
Armada AirAsia parkir di Kuala Lumpur International Airport 2 (KLIA 2) di Sepang, Malaysia, Senin (24/8/2020). - Bloomberg/Samsul Said

Bisnis.com, JAKARTA - Aplikasi airasia.com menawarkan diskon hingga 60 persen untuk tiket pesawat AirAsia dan maskapai manapun, hotel, SNAP (paket kombo penerbangan PP + hotel 3 hari 2 malam), hingga bagasi, kursi dan makanan hingga 10 Januari 2021.

Direktur Utama AirAsia Indonesia Veranita Y. Sinaga mengatakan pelanggan dapat menikmati harga promo spesial mulai dari Rp356.000 untuk penerbangan domestik AirAsia dan diskon hingga 20 persen untuk penerbangan dengan maskapai apa pun ke mana saja termasuk ke destinasi-destinasi favorit seperti Belitung, Palembang, Yogyakarta, Surabaya, Sorong, Bali, Labuan Bajo, Semarang, Makassar, Malang, Batam, Manado dan Bandung, untuk periode penerbangan mulai 11 Januari sampai 30 Oktober 2021.

Selain itu, airaisa.com juga menawarkan harga spesial untuk paket kombo SNAP (Paket Kombo Penerbangan PP + Hotel 3 Hari 2 Malam) mulai dari Rp990.000, diskon hingga 20 persen untuk Bagasi, Kursi dan 10 persen untuk makanan, dan yang paling menarik diskon hingga 60 persen untuk pemesanan Hotel ditambah bonus 5 kali lipat BIG Points.

“Dengan airasia.com, pelanggan dapat memesan tidak hanya tiket pesawat AirAsia, tetapi juga maskapai lain, penawaran eksklusif dari hotel-hotel pilihan hingga paket SNAP dengan jaminan harga terbaik,” ujarnya, Selasa (5/1/2021).

Selama pekan promo, airasia.com juga menghadirkan Promo Kilat yaitu diskon atau harga khusus untuk produk-produk unggulan yang berlangsung pada hari-hari tertentu. Pada 6-7 Januari 2021 akan ada diskon hingga 72 persen di The Westin Resort & Spa Ubud di Bali, Sheraton Grand Jakarta Gandaria City Hotel, JW Marriott Hotel di Medan, JW Marriott Hotel Surabaya dan Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa.

Pada 8-10 Januari 2021, akan ada penawaran harga spesial SNAP atau paket penerbangan PP plus menginap 3 hari 2 malam di Bobotel Gatot Subroto Medan, HARRIS Hotel Tuban Bali dan ARTOTEL Yogyakarta mulai dari Rp990.000.

Maskapai bertarif hemat tersebut terus mengimbau seluruh pelanggan yang akan bepergian untuk selalu mengikuti arahan protokol kesehatan untuk mendukung terciptanya ekosistem transportasi dan pariwisata yang aman dan nyaman demi kepentingan bersama.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

airasia
Editor : Rio Sandy Pradana
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top