Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Proyek Triniti Diperkirakan Selesai Tahun Depan

PT Perintis Triniti Properti Tbk (TRIN) optimistis dengan kondisi sektor properti menargetkan proyek properti akan selesai di tahun depan.
Yanita Petriella
Yanita Petriella - Bisnis.com 17 Desember 2020  |  03:50 WIB
Triniti Land - Istimewa
Triniti Land - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - PT Perintis Triniti Properti Tbk (TRIN) optimistis dengan kondisi sektor properti menargetkan proyek properti akan selesai di tahun depan. 

CEO Perintis Triniti Properti Ishak Chandra mengatakan untuk proyek yang akan selesai pada tahun depan yaitu The Smith, Collins Boulevard, dan Marc’s Boulevard. 

The Smith yang terletak di Alam Sutera merupakan small office home office (SOHO). Lalu Collins Boulevard akan melakukan serah terima Tower 1 pada tahun 2022. Collins Boulevard merupakan residensial, SOHO, pusat perbelanjaan, hotel, dan hingga kondominium di wilayah Serpong.

"Salah satunya, yakni kami lakukan di wilayah Batam yaitu Marc’s Boulevard. Adapun dalam lima tahun mendatang, kami akan fokus kepada pengembangan landed house, affordable housing, TOD project dan logistic park," ujarnya kepada Bisnis, Rabu (16/12/2020). 

Ishak menuturkan perseroan optimistis mengenai prospek properti pada tahun 2021. Adapun beberapa strategi yang membuat tahun 2021 akan menjadi hal yang positif bagi sektor properti yakni perusahaan akan menjajaki berbagai peluang kerja sama dengan berbagai pengembang properti menengah ke atas lainnya dan juga pemilik land bank. 

Strategi ini dilakukan sebagai komitmen Triniti Land untuk terus mengembangkan proyek kreatif dan ikonik di kota-kota utama di pulau Jawa, seperti yang telah dilakukan di wilayah Batam yaitu Marc’s Boulevard.

"Triniti Land dalam waktu 3 sampai 5 tahun ke depan akan berfokus pada landed house terutama affordable housing, TOD project dan logistic park. Selain itu, Triniti Land juga akan masuk ke growth area di luar Jabodetabek seperti Lampung, Batam, Bandung, Semarang, Makassar dan kota lainnya," tuturnya. 

Perusahaan juga melakukan Partnership dan collaboration yang merupakan key strategy Triniti Land dalam mengembangkan proyek. 

"Untuk saat ini Triniti Land akan fokus pada proyek di Batam dengan luas tanah 23 hektar, yaitu Proyek Marc’s Boulevard disamping Collins Boulevard yang saat ini juga sedang dalam tahap pembangunan," ucapnya. 

Adapun land bank yang masih dikembangkan yaitu land bank di Batam seluas 23 hektare, yang kedua yaitu land bank di Collins Boulevard seluas 2,4 hektare, dan yang sedang dalam tahap kerjasama untuk pengembangan yaitu land bank di Tangerang seluas 200 hektare – 1.100 hektare.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Perintis Triniti Properti
Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top