Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Proyek Triniti Diperkirakan Selesai Tahun Depan

PT Perintis Triniti Properti Tbk (TRIN) optimistis dengan kondisi sektor properti menargetkan proyek properti akan selesai di tahun depan.
Triniti Land/Istimewa
Triniti Land/Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - PT Perintis Triniti Properti Tbk (TRIN) optimistis dengan kondisi sektor properti menargetkan proyek properti akan selesai di tahun depan. 

CEO Perintis Triniti Properti Ishak Chandra mengatakan untuk proyek yang akan selesai pada tahun depan yaitu The Smith, Collins Boulevard, dan Marc’s Boulevard. 

The Smith yang terletak di Alam Sutera merupakan small office home office (SOHO). Lalu Collins Boulevard akan melakukan serah terima Tower 1 pada tahun 2022. Collins Boulevard merupakan residensial, SOHO, pusat perbelanjaan, hotel, dan hingga kondominium di wilayah Serpong.

"Salah satunya, yakni kami lakukan di wilayah Batam yaitu Marc’s Boulevard. Adapun dalam lima tahun mendatang, kami akan fokus kepada pengembangan landed house, affordable housing, TOD project dan logistic park," ujarnya kepada Bisnis, Rabu (16/12/2020). 

Ishak menuturkan perseroan optimistis mengenai prospek properti pada tahun 2021. Adapun beberapa strategi yang membuat tahun 2021 akan menjadi hal yang positif bagi sektor properti yakni perusahaan akan menjajaki berbagai peluang kerja sama dengan berbagai pengembang properti menengah ke atas lainnya dan juga pemilik land bank. 

Strategi ini dilakukan sebagai komitmen Triniti Land untuk terus mengembangkan proyek kreatif dan ikonik di kota-kota utama di pulau Jawa, seperti yang telah dilakukan di wilayah Batam yaitu Marc’s Boulevard.

"Triniti Land dalam waktu 3 sampai 5 tahun ke depan akan berfokus pada landed house terutama affordable housing, TOD project dan logistic park. Selain itu, Triniti Land juga akan masuk ke growth area di luar Jabodetabek seperti Lampung, Batam, Bandung, Semarang, Makassar dan kota lainnya," tuturnya. 

Perusahaan juga melakukan Partnership dan collaboration yang merupakan key strategy Triniti Land dalam mengembangkan proyek. 

"Untuk saat ini Triniti Land akan fokus pada proyek di Batam dengan luas tanah 23 hektar, yaitu Proyek Marc’s Boulevard disamping Collins Boulevard yang saat ini juga sedang dalam tahap pembangunan," ucapnya. 

Adapun land bank yang masih dikembangkan yaitu land bank di Batam seluas 23 hektare, yang kedua yaitu land bank di Collins Boulevard seluas 2,4 hektare, dan yang sedang dalam tahap kerjasama untuk pengembangan yaitu land bank di Tangerang seluas 200 hektare – 1.100 hektare.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper