Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Proyek Properti Crown Group Raih Penghargaan

Infinity sebagai kompleks roller-coaster Crown Group yang berlokasi di sebelah stasiun Green Square.
 Infinity by Crown Group./Istimewa
Infinity by Crown Group./Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA — Infinity by Crown Group berhasil memenangi tiga penghargaan bergengsi industri hunian di Australia.

Properti baru di kawasan Green Square yang paling menarik perhatian, Infinity by Crown Group, berhasil merebut dua penghargaan bergengsi industri konstruksi dan pengembangan pada minggu yang sama.

Kawasan hunian mixed-use, ritel, kuliner, dan hotel yang spektakuler ini memenangi The Most Innovative Development dari Urban Taskforce Development Excellence Awards dalam sebuah perhelatan acara di Doltone House di Sydney pada akhir November 2020.

Ketua Dewan Juri Urban Taskforce Chris Johnson mengatakan bahwa acara penghargaan pada tahun ini mencatatkan jumlah peserta yang lebih banyak.

Menurutnya, Infinity sebagai kompleks roller-coaster Crown Group yang berlokasi di sebelah stasiun Green Square.

"Bangunan menakjubkan yang dirancang Koichi Takada Archtects ini menjulang hingga lantai 9 dan terus menyambung hingga lantai 20, semua dihubungkan oleh bentuk yang mengalir, terletak tepat di atas Stasiun Kereta Green Square di tepi kota Sydney," ujarnya melalui siaran pers Crown Group, Selasa (15/12/2020).

Komisaris dan CEO Crown Group Iwan Sunito menuturkan bahwa penghargaan tersebut menambah kesuksesan proyek hunian tersebut untuk divisi konstruksi Crown Group, yang sebelumnya berhasil memenangi penghargaan HIA NSW Apartment Complex, bermitra dengan Miele, dalam acara penghargaan virtual pada Jumat, 20 November 2020.

Acara ini menandai peringatan 50 tahun HIA-CSR NSW Housing and Kitchen & Bathroom Awards 2020, yang menampilkan para ahli bangunan dan bangunan terbaik di industri perumahan negara bagian.

"Yang terbaru adalah, Infinity by Crown Group juga berhasil memenangi penghargaan High Density Residential Development of The Year dari Urban Developer Awards," katanya.

Infinity by Crown Group merupakan proyek pengembangan yang telah menarik perhatian publik sejak hari pertama diluncurkan desainnya kepada lebih dari 1.500 tamu pada acara khusus undangan di Sydney.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yanita Petriella
Editor : Zufrizal

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper