Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Serah Terima Unit The Newton 1 Berlangsung hingga Akhir 2020

Serah terima unit apartemen The newton 1 dilakukan dengan mengikuti protokol kesehatan sesuai dengan anjuran Pemprov DKI Jakarta.
Zufrizal
Zufrizal - Bisnis.com 26 November 2020  |  13:30 WIB
Proyek apartemen The Newton yang dikembangkan Ciputra Group di kawasan Ciputra World 2 Jakarta Jalan Satrio, Jakarta. - Istimewa
Proyek apartemen The Newton yang dikembangkan Ciputra Group di kawasan Ciputra World 2 Jakarta Jalan Satrio, Jakarta. - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA — Ciputra Group pada awal Oktober lalu telah melakukan serah terima unit apartemen The Newton 1, yang merupakan salah satu menara dari pengembangan kawasan Ciputra World 2 Jakarta.

Serah terima unit apartemen ini akan berlangsung hingga 31 Desember 2020 yang dilaksanakan secara bertahap. Serah terima unit apartemen ini dilakukan dengan mengikuti protokol kesehatan sesuai dengan anjuran Pemprov DKI Jakarta dalam masa pembatasan sosial berskala besar transisi.

General Manager Marketing Ciputra Group Andreas Raditya mengatakan bahwa pihaknya hingga kini terus melakukan serah terima kunci unit The Newton 1. Konsep serah terima ini beda dengan masa sebelumnya, saat kondisi normal.

“Serah terima unit The Newton 1 saat ini dilakukan dengan teknis prosedur ketat di antaranya setelah mendapat undangan serah terima unit pembeli diwajibkan konfirmasi kedatangan temu eksklusif minimal 3 hari kerja sebelum hari H,” ujarnya melalui siaran pers, Kamis (26/11/2020).

Menurutnya, menjelaskan dalam seminggu diserahkan 50 unit apartemen kepada konsumen.

Secara keseluruhan, serah terima kunci unit apartemen The Newton 1 The Newton 1 hingga 31 Desember mencakup 390 unit dari total 430 unit. Sisa unit yang belum diserahkan, menurut Raditya, karena masih terikat cicilan yang belum selesai.

Walau kondisi pandemi yang membuat banyak aktivitas hingga urusan bisnis terganggu, The Newton 1 berhasil memenuhi kewajibannya dengan memberi komitmen, serah terima kunci tepat waktu, akhir 2020.

Jika tidak ada pandemi Covid-19, katanya, besar kemungkinan lebih cepat 2 bulan—3 bulan yaitu pada sekitar Juni 2020.

Menurut Raditya, konsumen yang datang pada acara serah terima kunci The Newton 1, sangat senang. “Bahkan, ada beberapa konsumen melirik dan akhirnya membeli produk The Newton 2. Mereka mengaku puas karena komitmen kami, membangun tepat waktu dengan menjaga kualitas produk.”

Saat ini Ciputra Group sedang menawarkan apartemen The Newton 2 dengan harga mulai dari   Rp1 miliaran. Uamg muka hanya 30 persen dan bisa dicicil mulai dari Rp6 juta selama 36 kali. Khusus promosi pada November dan Desember untuk pembelian unit yang menghadap ke Jalan Sudirman akan mendapatkan voucer interior mulai dari Rp25 juta, Google Home, dan robot vacuum cleaner.

The Newton 2 menawarkan tipe mulai dari 24 meter persegi hingga 60 meter persegi dengan pilihan tipe seperti studio, satu kamar tidur dan dua kamar tidur. The Newton 2 dikembangkan dengan konsep yang cozy, memiliki fasilitas-fasilitas pendukung yang sesuai karakter milenial dan pasangan muda, area terbuka meeting point yang ditunjang dengan akses teknologi yang baik, kolam renang, convinient store, dan fasilitas gim.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

apartemen ciputra group
Editor : Zufrizal

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top