Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Akhir Pekan, Pengunjung Maybank Lamudi Online Property Fair Melonjak

Pengunjung pameran properti virtual Maybank Lamudi Online Property Fair meningkat tajam tajam pada Sabtu.
Yanita Petriella
Yanita Petriella - Bisnis.com 24 November 2020  |  15:59 WIB
Maybank Lamudi Online Property Fair. - Istimewa
Maybank Lamudi Online Property Fair. - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – Pengunjung Maybank Lamudi Online Property Fair yang diselenggarakan sejak 16 Oktober hingga 29 November selalu melonjak setiap Sabtu.

Berdasarkan data Lamudi.co.id, tren pengunjung pameran properti virtual meningkat tajam di hari Sabtu, rerata pengunjung juga banyak terjadi mulai pukul 09.00 pagi hingga pukul 15.00.

Managing Director Lamudi.co.id Mart Polman mengatakan pengunjung yang datang ternyata banyak didominasi oleh kalangan milenial dengan kelompok 25–34 tahun.

Menurutnya, saat pandemi sebenarnya merupakan waktu yang tepat untuk membeli properti. Pasalnya, saat ini banyak pengembang yang memberikan banyak promo menarik untuk menjaring pembeli.

Selain itu, saat terjadinya wabah seperti sekarang banyak masyarakat yang enggan untuk mengeluarkan uang untuk traveling ataupun hangout karena adanya aturan social distancing sehingga mereka bisa mengalihkan dana tersebut untuk pembelian properti.

“Jadi, pameran ini harus dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh calon pembeli untuk mendapatkan properti impian dengan harga yang bersahabat dan promo menarik. Peningkatan tertinggi kunjungan terjadi setiap Sabtu,” ujarnya melalui keterangan tertulis pada Selasa (24/11/2020).

Pameran Maybank Lamudi Online Property Fair digelar berkat kerja sama antara Lamudi.co.id dengan Maybank.

Setiap calon pembeli bisa mendapatkan beragam promo seperti DP 0 persen, gratis biaya KPR, hadiah langsung AC, carport canopy, gratis BPHTB, voucher belanja hingga Rp35 juta, gratis water heater, dan gratis CCTV. Calon pembeli juga bisa mendapat bunga KPR 4,9 persen fix 1 tahun dari Maybank.

Produk properti yang ditawarkan dalam pameran ini merupakan produk pilihan terbaik dengan lokasi yang strategis. Contohnya seperti Anvaya Townhouse, PIK 2, Maqna Residence, Embarcadero Bintaro, Holland Village, Fairview, Bali Resort Bogor, Jababeka Residence, The Loggia, Waterfront Estates, dan masih banyak lainnya. Harga rumah yang ditawarkan pun cukup bersahabat, yakni mulai dari Rp300 juta.

Mart menuturkan untuk mengikuti pameran ini cukup mudah, caranya cukup membuka halaman Maybank Lamudi Online Property Fair di Lamudi.co.id. Lalu kemudian bisa langsung melihat produk-produk properti yang dipamerkan.

Informasi produk yang ditampilkan pun sangat lengkap dan detail, seperti adanya informasi lokasi, jumlah kamar tidur, kamar mandi, luas tanah, luas bangunan serta promo yang diberikan oleh pengembang. Bahkan di pameran ini juga banyak developer yang menggunakan fitur kamera 360.

"Pameran ini juga dilengkapi banyak aktivitas online, seperti customer support, live property review hingga talk show virtual dengan beragam tema menarik. Talk show tersebut dipandu oleh Indy Barends, Bayu Oktara dan Ario Astungkoro," tuturnya.

Pada acara ini pun setiap calon pembeli bisa mengikuti lucky draw dengan hadiah menarik, seperti cashback DP sebesar Rp50 juta dari Lamudi.co.id, kitchen set senilai Rp50 juta dari Idemu by Vivere, serta hadiah langsung kepada 30 pembeli properti pertama senilai ratusan juta dari Onna, Idemu, Vivere dan Russell Hobbs.

"Untuk mengikuti program lucky draw dan mendapatkan diskon ataupun promo di acara ini setiap calon pembeli diwajibkan untuk daftar sebagai priority pass, dengan membayar biaya Rp1 juta. Priority pass ini bersifat refundable jika calon pembeli batal membeli properti," ujar Mart.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bisnis properti pameran properti
Editor : M. Syahran W. Lubis

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top