Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

CGV Masih Ingin Ekspansi Tahun Depan

CGV Cinemas menyatakan situasi pandemi Covid-19 sangat memukul sektor ekonomi, termasuk industri bioskop dan perfilman nasional.
Rahmad Fauzan
Rahmad Fauzan - Bisnis.com 20 November 2020  |  13:52 WIB
Salah satu fasilitas di area bioskop CGV Blitz. - istimewa
Salah satu fasilitas di area bioskop CGV Blitz. - istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – PT Graha Layar Prima Tbk. (CGV Indonesia) berkomitmen untuk tetap melanjutkan ekspansi bioskop ke berbagai kota dan daerah di Indonesia pada tahun mendatang.

Sales and Marketing Division Head CGV Manael Sudarman mengatakan ekspansi tersebut bertujuan untuk semakin menambah jumlah layar bioskop yang dimiliki perusahaan yang kemudian ditargetkan mampu menjadi sumber pendapatan baru bagi perusahaan.

“Sehingga, pada akhirnya mampu mendorong pencapaian kinerja keuangan yang semakin baik,” katanya kepada Bisnis, Jumat (20/11/2020).

Meskipun begitu, dia tidak menjelaskan secara rinci berapa jumlah bioskop yang akan dibuka pada tahun depan.

Manael mengemukakan situasi pandemi Covid-19 sangat memukul sektor ekonomi, termasuk industri bioskop dan perfilman nasional. Sejauh ini, perusahaan dikatakannya berkomitmen untuk mengimplementasikan protokol kesehatan untuk meningkatkan rasa kepercayaan masyarakat.

“Tidak ada persaingan pada masa pandemi ini. Kita semua pengelola bioskop yang tergabung dalam Gabungan Pengusaha Bioskop Indonesia [GPBSI] saling support dan tetap kompak. Kita semua bersama sama mencari jalan terbaik untuk bangkit kembali,” jelasnya.

Saat ini CGV Indonesia memiliki 68 bioskop dengan 396 layar dengan beberapa jenis layanan.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bioskop perfilman Covid-19
Editor : Amanda Kusumawardhani
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top