Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Menko Airlangga Tunjuk Jubir Cantik Mantan Eksekutif BRI

Menko Perekonomian Airlangga Hartarto menunjuk Alia Kerenina yang pernah menjadi jurnalis untuk menjadi juru bicara dalam mengkomunikasikan kebijakan kementerian tersebut.
Hadijah Alaydrus
Hadijah Alaydrus - Bisnis.com 13 November 2020  |  15:29 WIB
Alia Karenina mantan eksekutif di BRI yang ditunjuk sebagai Juru Bicara resmi Menko Perekonomian Airlangga Hartarto - Instagram Alia Karenina
Alia Karenina mantan eksekutif di BRI yang ditunjuk sebagai Juru Bicara resmi Menko Perekonomian Airlangga Hartarto - Instagram Alia Karenina

Bisnis.com, JAKARTA - Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian akhirnya memilih juru bicara baru untuk mengkomunikasikan kebijakan pemerintah di bawah kementerian ini.

Juru bicara yang ditunjuk adalah mantan Vice President of Corporate Communication PT Bank Rakyat Indonesia Tbk. (BRI) Alia Karenina.

Sekretaris Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian Susiwijono Moegiarso membenarkan hal tersebut.

Dia menyampaikan bahwa Menko Perekonomian Airlangga Hartarto menunjuk Alia menjadi juru bicara untuk mengkomunikasikan kebijakan lembaga tersebut.

"Iya ini, sudah resmi ditunjuk ibu Alia. Nanti akan menjawab pertanyaan kebijakan-kebijakan pemerintah di bawah Kemenko," katanya di Jakarta, kamis (12/11/2020).

Alia diketahui memiliki perusahaan komunikasi publik, Alika Communication. Di perusahaan tersebut, Alia bertindak sebagai pendiri sekaligus CEO. Sebelum berkecimpung di korporasi, Alia dikenal sebagai jurnalis. Dia sempat menjadi pembawa acara televisi di Bloomberg TV.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bri menko perekonomian airlangga hartarto
Editor : Hadijah Alaydrus
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top