Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Milenial Dominasi Kunjungan ke Maybank Lamudi Online Property Fair

Pameran properti virtual makin menjadi pilihan bagi calon pembeli untuk mendapatkan hunian idaman mereka.
Yanita Petriella
Yanita Petriella - Bisnis.com 09 November 2020  |  13:49 WIB
Perumahan di Jakarta./Bloomberg - Muhammad Fadli
Perumahan di Jakarta./Bloomberg - Muhammad Fadli

Bisnis.com, JAKARTA – Pameran properti virtual, Maybank Lamudi Online Property Fair yang berlangsung sejak 16 Oktober hingga 29 November mendatang banyak dikunjungi oleh kalangan milenial.

Berdasarkan data Lamudi.co.id, pengunjung dengan kelompok umur 25 tahun hingga 34 tahun cukup mendominasi dengan persentase mencapai 27,99 persen.

Managing Director Lamudi.co.id Mart Polman mengatakan maraknya pengunjung milenial yang datang ke pameran Maybank Lamudi Online Properti Fair menunjukkan bahwa saat ini kelompok milenial sudah mulai tertarik untuk membeli hunian, bukan lagi gadget ataupun kendaraan baru.

Dia mengemukakan bahwa kehadiran pameran Maybank Lamudi Online Properti Fair bisa menjadi solusi menarik bagi para milenial untuk mendapatkan hunian dengan aman, mudah, dan praktis, karena calon pembeli hanya tinggal duduk di depan laptop ataupun smartphone, hunian idaman pun bisa langsung didapatkan.

“Tidak hanya itu, dalam pameran ini para milenial juga bisa menemukan banyak hunian dengan harga bersahabat dan promo yang menarik,” ujarnya melalui siaran pers pada Senin (9/11/2020).

Maybank Lamudi Online Property Fair banyak diikuti partisipasi oleh pengembang properti besar dengan  beragam proyek properti terbaik seperti Anvaya Townhouse, PIK 2, Maqna Residence, Embarcadero Bintaro, Holland Village, Fairview, Bali Resort Bogor, Jababeka Residence, The Loggia, Waterfront Estates.

Pameran ini bisa diakses melalui website Lamudi.co.id, dari sana nantinya calon pembeli bisa memilih hunian sesuai keinginan mereka. Calon pembeli juga dapat melihat suasana properti dengan detail karena banyak proyek yang telah dilengkapi dengan teknologi kamera 360.   

Tidak hanya itu, di pameran Maybank Lamudi Property Online Fair tersebut juga diadakan promo menarik yang diberi nama flash deals. Melalui program ini, setiap pembeli bisa mendapatkan promo khusus dari pengembang yakni gratis biaya BPHTB, AJB, subsidi DP hingga Rp350 juta, hadiah langsung home appliances (TV, AC, water heater) dan lain sebagainya.           

Pada acara Maybank Lamudi Property Online Fair, setiap calon pembeli juga bisa mengikuti  lucky draw dengan hadiah menarik, seperti cashback down payment sebesar Rp50 juta dari Lamudi.co.id, kitchen set senilai Rp 50 juta dari idemu personalized by Vivere, serta hadiah langsung kepada 30 pembeli properti pertama senilai ratusan juta dari Onna, Idemu, Vivere, Russell Hobbs.

Untuk mengikuti program flash deals dan lucky draw setiap calon pembeli diwajibkan untuk daftar sebagai priority pass, dengan membayar biaya sebesar Rp1 juta. Biaya tersebut juga akan menjadi pemotong dari total booking fee properti yang dibeli.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bisnis properti perumahan pameran properti
Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top