Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Sriwijaya Air Layani 61 Rute Selama Pandemi Covid-19

Sriwijaya Air mengaku telah melayani 61 rute selama pandemi Covid-19 dan terus melakukan evaluasi terkait dengan kemungkinan penambahan rute baru.
Pesawat Sriwijaya Air, berada di kawasan Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Bali, Jumat (8/3/2019)./ANTARA-Fikri Yusuf
Pesawat Sriwijaya Air, berada di kawasan Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Bali, Jumat (8/3/2019)./ANTARA-Fikri Yusuf

Bisnis.com, JAKARTA - Sriwijaya Air Group terus melakukan ekspansi rute penerbangan guna memenuhi kebutuhan masyarakat bepergian pada masa pandemi Covid-19. Setidaknya ada 61 rute penerbangan yang dilayani.

Tim Corporate Communication Sriwijaya Air Group mengungkapkan terus melakukan pembukaan rute baru secara bertahap memperhatikan permintaan masyarakat.

"Untuk pembukaan rute berikutnya nampaknya masih secara bertahap dan terus evaluasi setiap hari dan minggunya, jadi belum dapat diproyeksikan," ujarnya kepada Bisnis.com, Kamis (5/11/2020).

Lebih lanjut, untuk maskapai Sriwijaya Air kini tengah melayani 36 rute penerbangan dengan rata-rata penerbangan per harinya 40--50 penerbangan. Adapun, NAM Air saat ini melayani 25 rute penerbangan dengan rata-rata penerbangan 20 sampai dengan 25 penerbangan per harinya.

Angka ini terus bertumbuh seiring meningkatnya minat masyarakat bepergian menggunakan angkutan udara. Apalagi, saat libur panjang akhir Oktober 2020 kemarin terjadi lonjakan.

Di sisi lain, Maskapai Sriwijaya Air akan merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-17 pada 10 November 2020 dan akan mengusung tema besar ‘Stronger Together’. Makna 'Stronger Together' sendiri melambangkan kondisi Sriwijaya Air saat ini yang sedang bersama-sama saling menguatkan serta bekerja dengan cerdas guna dapat terus bertahan dalam kondisi industri penerbangan yang masih terdampak pandemi.

Jefferson Jauwena selaku Direktur Utama Sriwijaya Air menuturkan selain meluncurkan tema HUT ke-17, dalam rangka memberi apresiasi kepada para pelanggan setia, Sriwijaya Air pun meluncurkan program promosi ‘Sriwijaya Air 17th’ dengan menawarkan tiket perjalanan Sriwijaya Air dan NAM Air dengan harga mulai dari Rp170.000,-/tiket.

“Program ‘Sriwijaya Air 17th’ ini akan berlaku untuk tiket perjalanan maskapai Sriwijaya Air yang dipesan dan di-issued tepat pada 10 November 2020 dari mulai pukul 08.00 – 16.00 WIB. Adapun periode penerbangannya adalah dari tanggal 11 November 2020 – 30 April 2021," katanya.

Harga tiket mulai dari Rp170.000,- ini pun berlaku bagi pelanggan dewasa dan anak-anak namun tidak berlaku bagi penerbangan secara grup. Tiket promosi dapat diperoleh dengan mengakses situs resmi Sriwijaya Air.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper