Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Apartemen Majestic Point Serpong Serah Terima Unit

Setelah pelaksanaan konstriksi sempat tersendat, PT Prioritas Land Indonesia (PLI) mulai melakukan serah terima unit Apartemen Majestic Point Serpong.
Ilustrasi apartemen./Bisnis/Arief Hermawan
Ilustrasi apartemen./Bisnis/Arief Hermawan

Bisnis.com, JAKARTA – Sejumlah pengembang tetap berkomitmen menyelesaikan pembangunan proyek demi menjaga kepercayaan para konsumen di tengah pandemi Covid-19 yang memukul sektor properti.

Salah satu komitmennya yakni serah terima unit Tower Lucia (A) dari Apartemen Majestic Point Serpong (MPS) pada Jumat (9/10/2020).

Apartemen Majestic Point Serpong Serah Terima Unit

Apartemen Majestic Point Serpong

Direktur PT Prioritas Land Indonesia (PLI) mengatakan sudah menjadi komitmen sebagai salah satu pengembang proyek properti terpadu atau mixed use development di Indonesia untuk menepati janji kami dalam proses pembangunan setiap proyek.

Serah terima unit Tower A berlangsung mulai akhir Agustus lalu, sedangkan Tower B paling lama mulai November mendatang.

Semula serah terima tahap perdana dijadwalkan Agustus 2019, tetapi sempat tersendat karena pasar properti melesu selama 5 tahun terakhir ini sehingga pekerjaan konstruksi juga terlambat.

“Di kondisi sesulit apa pun, kewajiban kami adalah menepati janji. Sejak Agustus 2020 hingga September 70 unit sudah diserahkan ke konsumen untuk segera dihuni. Maaf kepada konsumen atas keterlambatan ini,” ujarnya dalam siaran pers pada Jumat (9/10/2020).

MPS merupakan merupakan proyek apartemen dua tower yang dibangun di atas lahan seluas 8.000 m2 di koridor Jalan Raya Legok, Karawaci, Tangerang, Banten, dengan total hunian 952 unit.

Tower A ini terdiri dari 351 unit yang seluruhnya telah siap diserahterimakan dan dihuni secara bertahap. Untuk saat ini Tower A hanya tersisa 24 unit, sedangkan Tower B sudah terjual 85 persen dari total 601 unit.

Adapun unit yang dipasarkan terdiri dari tipe studio dengan luas semi gross 29 m2, tipe satu bedroom dengan luas 47 m2 dan tipe 2 bedroom dengan luas 61 m2 seharga Rp590 juta–Rp1,2 miliar per unit.

PLI menggandeng Bank MNC dalam mendanai konstruksi Apartemen MPS. Total nilai investasi dua tower apartemen itu mencapai Rp350 miliar.

Marcellus menuturkan apartemen mengusung konsep campus residence dengan menggandeng Universitas Esa Unggul (UEU) yang sejak September 2018 sudah dimulai perkuliahan.

“Potensinya sangat besar karena Serpong telah berkembang menjadi pusat pendidikan dengan banyak kampus ternama hadir di wilayah ini. Kami yakin Majestic Point Serpong menjadi pilihan investasi strategis bagi pembeli yang mencari properti untuk investasi,” tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper