Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Hutama Karya Terus Tingkatkan Standar Pelayanan Minimal Jalan Tol

Hutama Karya juga sedang mengembangkan sistem terintegrasi yang sudah diterapkan di ruas JORR-S.
Arif Gunawan
Arif Gunawan - Bisnis.com 08 Oktober 2020  |  12:15 WIB
Pengendara melaju saat pelaksanaan rekayasa lalu lintas contraflow (lawan arah) yang diberlakukan di ruas Jalan Tol Jakarta Outer Ring Road (JORR) Cikunir arah Pondok Indah km 47, di Bekasi, Jawa Barat, Kamis (20/9).  - Antara
Pengendara melaju saat pelaksanaan rekayasa lalu lintas contraflow (lawan arah) yang diberlakukan di ruas Jalan Tol Jakarta Outer Ring Road (JORR) Cikunir arah Pondok Indah km 47, di Bekasi, Jawa Barat, Kamis (20/9). - Antara

Bisnis.com, JAKARTA — PT Hutama Karya (Persero) berkomitmen meningkatkan pelayanan bagi pengguna jalan tol.

Direktur Operasi I Hutama Karya Suroto mengatakan bahwa salah satu upaya perseroan memberi pelayanan yang terbaik yakni dengan meningkatkan standar pelayanan minimal (SPM) di jalan tol yang dikelolanya.

“Saat ini kami rutin melakukan pemeliharaan secara berkala sesuai SPM demi kenyamanan dan keamanan pengguna jalan tol yang kami kelola," ujarnya melalui siaran pers, Kamis (8/10/2020).

Saat ini, perseroan juga sedang mengembangkan sistem terintegrasi yang sudah diterapkan di ruas JORR-S sehingga Hutama Karya dapat mendeteksi lubang-lubang yang ada di jalan tol dan dapat memantau service level agreement melalui web-based maupun mobile-based.

Lebih lanjut, Suroto menambahkan bahwa dari sisi operasional, Hutama Karya terus melakukan terobosan inovasi dalam pelayanan dan penambahan berbagai fasilitas di jalan tol yang dikelolanya demi kenyamanan pengguna jalan.

“Kami telah menambahkan fasilitas di jalan tol sesuai kebutuhan pengguna jalan.”

Bahkan, katanya, saat ini di tol JORR-S telah dilakukan antara lain penambahan gardu tol, penambahan mobile reader, penambahan dan penggantian CCTV, dan juga pemasangan remote traffic microwave sensor.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

hutama karya
Editor : Zufrizal
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top