Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Intiland Geber Promo Hingga Akhir Tahun

PT Intiland Development Tbk. beruoaya menggenjot penjualan produk properti dengan menggelar promo spesial hingga akhir tahun ini.
Yanita Petriella
Yanita Petriella - Bisnis.com 01 Oktober 2020  |  21:33 WIB
Ilustrasi properti di Jakarta./Bisnis - Arief Hermawan P.
Ilustrasi properti di Jakarta./Bisnis - Arief Hermawan P.

Bisnis.com, JAKARTA – PT Intiland Development Tbk. meluncurkan program promo terbaru Intiland Story: Fabulous Friday yang digelar selama 3 bulan mulai dari awal Oktober hingga akhir Desember 2020.

Direktur Pemasaran Korporat PT Intiland Development Tbk Susan Pranata mengatakan Intiland Story: Fabulous Friday merupakan program kampanye pemasaran untuk membantu masyarakat dan konsumen mendapatkan properti terbaik Intiland.

Program ini menawarkan banyak promo pembelian, seperti gebyar diskon, cicilan ringan, hadiah langsung, bunga kredit pembelian rumah (KPR) yang rendah serta banyak hadiah langsung bagi pembeli.

“Kami berikan banyak promo dan kemudahan buat konsumen untuk pembelian properti idaman hingga akhir tahun. Ini kesempatan spesial buat masyarakat untuk mendapatkan yang terbaik, dari sisi produk, harga, cara pembayaran dan beragam hadiah langsung dari setiap pembelian produk Intiland,”  ujarnya pada Kamis (1/10/2020).

Intiland Story: Fabulous Friday diikuti 17 properti terbaik Intiland yang berlokasi di Jakarta, Tangerang, dan Surabaya dengan beragam kebutuhan produk properti mulai dari landed house, apartemen, low-rise residential, perkantoran, komersial, SOHO, hingga unit pergudangan.

Proyek tersebut yakni Regatta, 57 Promenade, Apartemen Praxis, Serenia Hills, Graha Natura, South Grove, Sumatera36, Graha Golf, SQ Residence, Aeropolis Bandara, Talaga Bestari, Praxis Office, Pinang Residence, Spazio Tower, Magnolia Residence, dan sebagainya.

"Ini kesempatan sangat baik bagi masyarakat untuk mendapatkan produk dan penawaran terbaik dari hampir semua produk properti yang kami kembangkan dan pasarkan. Kami punya rentang dan stok produk yang cukup luas, sehingga bisa memenuhi beragam kebutuhan properti masyarakat," tuturnya.

Program Intiland Story: Fabulous Friday, menyediakan banyak promo menguntungkan konsumen. Adapun promo spesial tersebut antara lain gebyar diskon hingga 25 persen untuk pembelian tunai keras, uang muka hanya 5 persen yang bisa dicicil 8 kali, pembelian dengan cicilan langsung 30 hingga 66 bulan, gratis BPHTB, fasiltias cuti bayar dua tahun pertama, dan banyak hadiah langsung lainnya.

Untuk itu, perseroan juga berkolaborasi dengan bank-bank terkemuka nasional guna menghadirkan promo yang semakin menarik dan kompetitif di pasaran.

Kolaborasi ini salah satunya melalui progam KPR / KPA spesial dengan bunga 4,5 persen fixed selama 3 tahun dengan Bank BNI dan Bank Mandiri. Selain itu, beragam promo bunga kredit menarik lainnya dengan Bank BCA, Bank BTN, serta Bank CIMB Niaga.

Direktur Pemasaran PT Intiland Grande Harto Laksono menuturkan program promosi ini juga menawarkan beragam produk properti dengan rentang harga dan jangkauan segmen pasar yang cukup luas.

Harga terendah yakni penjualan apartemen dengan harga spesial mulai dari Rp186 juta hingga harga tertinggi mencapai Rp18 miliar per unit.

Untuk memenuhi kebutuhan terhadap penyediaan rumah tapak, Perseroan menyiapkan enam proyek pengembangan perumahan. Untuk pasar properti Jakarta, tersedia kawasan perumahan Serenia Hills, South Grove, dan Pinang Residence di Jakarta Selatan.

Di Tangerang tersedia kawasan perumahan Talaga Bestari di Cikupa dan Magnolia Residence di Jatake. Sementara untuk wilayah Surabaya, perseroan menyiapkan Graha Natura yang berlokasi di wilayah Surabaya Barat.

Sementara bagi masyarakat yang ingin memiliki produk apartemen, Perseroan menyediakan sembilan alternatif pilihan.

Di Jakarta dan Tangerang, Perseroan menawarkan apartemen SQ Rés di koridor TB Simatupang, 1Park Avenue di Kebayoran Jakarta Selatan, Fifty Seven Promenade di Thamrin, Jakarta Pusat, Regatta yang berlokasi di Pantai Mutiara, Pluit Jakarta Utara, serta Aeropolis di dekat Bandara Internasional Soekarno-Hatta Tangerang.

Sementara untuk Surabaya, tersedia pula beragam pilihan seperti Sumatra36 dan Praxis Apartment di CBD Surabaya, Graha Golf, dan The Rosebay yang berlokasi di Graha Famili, Surabaya Barat.

“Bagi konsumen yang memerlukan unit perkantoran dan komersial kami siapkan beberapa pilihan seperti Praxis Office, Spazio dan Spazio Tower yang berlokasi di Surabaya dan kawasan perkantoran terpadu South Quarter di Jakarta,” ujarnya.

Menurutnya, seluruh proyek properti yang berpartisipasi masing-masing menawarkan banyak keunggulan baik dari segi konsep desain, lokasi, fasilitas, hingga harganya.

Beberapa proyek bahkan menawarkan unit-unit siap huni atau siap pakai, seperti di 1Park Avenue, Regatta, Aeropolis, Talaga Bestari, Graha Golf, The Rosebay, Sumatra36, Praxis, serta Spazio Tower.

“Kami juga menyiapkan beragam bonus yang didapatkan bagi calon konsumen saat transaksi, seperti bonus furnitur, bebas biaya servis atau iuran pengelolahan lingkungan, gratis biaya BPHTB, provisi, administrasi dan appraisal,” tuturnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bisnis properti intiland
Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top