Kementerian Koperasi dan UKM Raih BMN Award 2020

Kementerian Keuangan menganugerahkan BMN Award 2020 kepada Kementerian Koperasi dan UKM.
Foto: Dok. KemenkopUKM
Foto: Dok. KemenkopUKM

Bisnis.com, JAKARTA – Kementerian Keuangan menganugerahkan BMN Award 2020 kepada Kementerian Koperasi dan UKM, Selasa (22/09/2020). 

Penghargaan tersebut diraih atas pengelolaan aset/Barang Milik Negara (BMN) di lingkungan Kementerian Koperasi dan UKM, yang dinilai sebagai salah satu di antara Kementerian/Lembaga terbaik.

KemenkopUKM mendapat penghargaan dalam kategori Kualitas Pelaporan BMN, bersama dengan Mahkamah Agung dan Kementerian ATR/BPN.

Melalui penghargaan yang diraih pertama kali ini, KemenkopUKM berkomitmen untuk terus meningkatkan pengelolaan aset/BMN secara profesional tertib, akuntabel dan transparan.

Kementerian Keuangan menganugerahkan BMN Award setiap tahun kepada Kementerian/Lembaga yang dinilai terbaik dalam pengelolaan aset/BMN. 

Ada lima kategori penghargaan, yaitu : 1. Utilisasi, 2. Kualitas Pelaporan, 3. Sertifikasi, 4. Continuous Improvement (inovasi), dan 5. Peer Colaboration (kerjasama).

Penilaian berdasarkan data pengelolaan BMN pada SIMAN dan realisasi capaian tahun 2019.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Media Digital
Editor : Media Digital
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

# Hot Topic

Rekomendasi Kami

Foto

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper