Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bulan Kemerdekaan, Kereta Bandara Tambah Fitur dan Sebar Diskon

KA bandara memberikan promo merdeka berupa diskon tambahan sebesar 17 persen untuk pembelian tiket KA Bandara melalui aplikasi yang baru.
Calon penumpang KA Bandara Soetta melakukan top up kartu langganan Personal Frequent Rider (Perfeq Rider) di Jakarta, Kamis (7/6/2018)./JIBI-Nurul Hidayat
Calon penumpang KA Bandara Soetta melakukan top up kartu langganan Personal Frequent Rider (Perfeq Rider) di Jakarta, Kamis (7/6/2018)./JIBI-Nurul Hidayat
Bisnis.com, JAKARTA - PT Railink memberikan akses pembelian tiket melalui Aplikasi KA Bandara dengan tampilan dan fitur baru.
 
Plt. Direktur Utama PT Railink Mukti Jauhari mengatakan aplikasi dengan tampilan yang lebih mudah dan nyaman bagi pelanggan telah diluncurkan sejak 17 Agustus 2020.
 
"Beberapa fitur baru hadir untuk kemudahan pelanggan dalam membeli dan menggunakan layanan KA Bandara berupa rekomendasi perjalana  dari dan menuju Bandara, Flexi Time, Flexi Quota, E-boarding dan proses Refund yang mudah," jelasnya melalui keterangan resmi, Selasa (18/8/2020).
Mukti memerinci fitur baru tersebut diantataranya untuk rekomendasi perjalanan. Fitur ini diberikan agar penumpang dapat menyesuaikan waktu perjalanan kereta api bandara dengan keberangkatan maupun kedatangan pesawat.
Selanjutnya, Flexi Time. Fitur ini  memberikan kemudahan bagi pelanggan yang ingin lebih fleksibel dalam memilih perjalanan dari dan menuju Bandara.
Khusus untuk tiket ini, pelanggan dapat memilih hari keberangkatan yang direncanakan dan pelanggan dapat memilih jadwal yang diinginkan dengan langsung menukarkan tiket di aplikasi KA Bandara.
Kemudian, Flexi Quota yang memberikan layanan bagi pelanggan yang rutin menggunakan Kereta Api Bandara. Pembelian tiket dilakukan di muka dengan jumlah perjalanan, jangka waktu dan harga yang lebih menarik.
Pada hari keberangkatan pelanggan dapat langsung menukarkan tiket di aplikasi KA Bandara. Paket Flexi Quota berlaku untuk seluruh relasi pada satu kota yang sama.
Lalu terdapat fitur e-boarding yang mencakup seluruh pembelian melalui aplikasi KA Bandara akan tersedia e-boarding pass.  Dengan adanya fitur ini, konsumen hanya perlu membawa ponsel pintar yang bisa digunakan sebagai tiket.
Selain itu, pembelian lebih dari satu tiket melalui satu aplikasi dapat berbagi barcode dengan mudah di menu ini.
Menurutnya, melakukan pembatalan tiket bisa dipantau lebih mudah pada aplikasi. Tiket yang bisa diajukan pembatalan akan terlihat status terakhirnya.
Aplikasi dengan tampilan baru dan fitur baru untuk sementara ini hanya dapat diupdate di Android. Dan bagi pelanggan IOS sedang dalam tahap pengembangan, namun  pelanggan masih tetap dapat melakukan transaksi dengan Aplikasi yang lama.
Untuk itu dalam rangka memperingati HUT RI yang-75, KA bandara juga memberikan promo merdeka berupa diskon tambahan sebesar 17 persen untuk pembelian tiket KA Bandara melalui aplikasi yang baru.
Promo Merdeka ini berlaku untuk pembelian tiket KA Periode 17 Agustus - 31 Agustus 2020.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper