Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Adhi Commuter Perbanyak Hunian Berbasis TOD

Tahun ini, Adhi Commuter tengah mengembangkan proyek berskala kota, yakni Adhi City yang menghubungkan Proyek LRT City Sentul-Royal Sentul Park. 
LRT City Gateway. /LRT City Gateway
LRT City Gateway. /LRT City Gateway

Bisnis.com, JAKARTA — Dua tahun menggarap bisnis properti, PT Adhi Commuter Properti telah mengembangkan bisnis properti terintegrasi transportasi massal di kawasan LRT City se-Jabodetabek dan jaringan Grandhika Hotel Indonesia.

“Tahun lalu, Adhi Commuter Properti telah mencapai prestasi membanggakan dengan mencapai nilai kontrak 80 persen—90 persen dari target. Oleh karena itu, pada tahun ini, Adhi Commuter Properti [ACP] senantiasa mengembangkan bisnis strategis LRT City di Jabodetabek,"  ungkap Direktur Utama ACP Rizkan Firman melalui siaran pers, Jumat (3/7/2020).

Salah satu upaya yang dilakukan adalah dengan memperbanyak portofolio produk properti, baik hunian vertikal dan hunian tapak berbasis transit oriented development (TOD) dalam rangka persiapan initial public offering yang rencananya dilaksanakan pada 2021.

Senada, Direktur Keuangan, Manajemen Risiko & SDM ACP Mochamad Yusuf mengatakan bahwa meskipun kondisi perekonomian saat ini tengah menurun akibat adanya pandemi, perseroan tetap optimistis bisa berkinerja baik.

"Salah satu komitmen kami yakni untuk melakukan serah terima tiga proyek kami," tutur Rizkan.

Tahun ini, Direktur Pemasaran PT Adhi Commuter Properti Indra Syahruzza menjelaskan bahwa perusahaan juga tengah mengembangkan proyek berskala kota, yakni Adhi City yang menghubungkan Proyek LRT City Sentul-Royal Sentul Park. 

Kawasan ini diharapkan menjadi kawasan kota masa depan yang terintegrasi dengan transportasi massal di kawasan Bogor. Dengan luas 120 hektare dan berkonsep mixed-use development, kawasan ini akan dilengkapi dengan hunian, perkantoran, mall, hotel, rumah sakit, fasilitas pendidikan tinggi, dan area komersial.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Mutiara Nabila
Editor : Zufrizal
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper