Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

New Normal, Sriwijaya Air Sediakan 5 Fasilitas Rapid Test

Sriwijaya Air Group menyediakan fasilitas rapid test Covid-19 di lima lokasi untuk memudahkan calon penumpang dalam menyesuaikan diri dengan new normal penerbangan.
Rio Sandy Pradana
Rio Sandy Pradana - Bisnis.com 17 Juni 2020  |  16:38 WIB
Petugas sedang melakukan prosedur disinfeksi di salah satu pesawat milik Sriwijaya Air. - Dok. Istimewa
Petugas sedang melakukan prosedur disinfeksi di salah satu pesawat milik Sriwijaya Air. - Dok. Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Sriwijaya Air Group menyediakan fasilitas rapid test Covid-19 di lima lokasi untuk memudahkan calon penumpang dalam menyesuaikan diri dengan kenormalan baru (new normal) penerbangan.

Direktur Utama Sriwijaya Air Jefferson Jauwena mengatakan fasilitas tersebut disediakan untuk semakin memudahkan para calon penumpang transportasi udara dalam memenuhi aturan wajib yang berlaku dalam melaksanakan penerbangan.

Total kami memiliki lima titik pelaksanaan rapid test yaitu Sriwijaya Air Tower di Cengkareng, Sales Office Sriwijaya Air Melawai di Jakarta, Sales Office Sriwijaya Air di Makassar, Sales Office Sriwjaya Air di Pontianak dan atas jalinan kerjasama dengan UPBU Bandara Domine Eduard Osok, fasilitas ini juga tersedia di Sorong,” kata Jefferson dalam siaran pers, Rabu (17/6/2020).

Dia menambahkan fasilitas rapid test ini sudah dimulai dan terbuka untuk umum sehingga siapapun masyarakat yang membutuhkan bisa langsung datang di lima lokasi pelaksanaannya tersebut. Adapun, untuk harganya diklaim sangat terjangkau.

Pihaknya mengajak masyarakat calon penumpang jasa transportasi udara untuk memanfaatkan fasilitas tersebut agar semakin memudahkan rencana perjalanan Anda.

"Saya ingin menyampaikan rasa terima kasih kepada UPBU Bandara Domine Eduard Osok dan Walikota Sorong atas kerja sama serta dukungan yang luar biasa dalam mewujudkan fasilitas ini bagi para calon penumpang di Sorong," ujarnya.

Dia menuturkan fasilitas rapid test tersebut akan segera disediakan pada beberapa Sales Office Sriwijaya Air yang berada di lokasi lain.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

sriwijaya air maskapai penerbangan
Editor : Rio Sandy Pradana
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top