Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Bidik Milenial, Sinar Mas Land Luncurkan Rumah Rp1,5 M

Sinar Mas Land tetap percaya diri melakukan penjualan dan peluncuran produk di tengah masa pandemi. Produk bertajuk Invensihaus R yang diluncurkan membidik kalangan milenial.
Mutiara Nabila
Mutiara Nabila - Bisnis.com 11 Juni 2020  |  15:48 WIB
Ilustrasi
Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA – Pengembang properti Sinar Mas Land tetap percaya diri melakukan penjualan dan peluncuran produk di tengah masa pandemi. Produk bertajuk Invensihaus R yang diluncurkan membidik kalangan milenial.

CEO Residential Sinar Mas Land Herry Hendarta mengatakan, menurutnya pandemi justru menjadi waktu terbaik untuk membeli dan investasi properti. Hal itu karena akan ada banyak pengembang yang akan memberikan beragam kemudahan mulai dari cara bayaran sampai dengan harga spesial.

Selain itu, perbankan juga turut mendukung langkah tersebut dengan menjamin akan mempermudah konsumen dalam pengajuan kredit pemilikan rumah (KPR) saat membeli produk properti dari pengembang yang punya rekam jejak finansial baik.

Di sisi lain, pandemi Covid-19 mengubah kehidupan seluruh manusia. Salah satu perubahan tersebut yaitu menjadikan rumah sebagai pusat kegiatan. Selama berbulan-bulan, masyarakat melakukan karantina mandiri sambil melakukan kegiatan sehari-hari, bekerja, belajar, ibadah, dan belanja di rumah saja.

“Karenanya, rumah menjadi aset penting bagi keluarga di masa depan untuk menciptakan kenyamanan anggotanya dalam beraktivitas,” kata Herry melalui keterangan resmi, Kamis (11/6/2020).

Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, Sinar Mas Land kembali merilis hunian bertajuk Invensihaus R. Klaster ke-4 di kawasan Tabebuya, BSD City tersebut merupakan lanjutan dari proyek Invensihaus yang sempat habis terjual dalam waktu 1 hari pada Febuari lalu.

“Fakta ini juga mengungkapkan bahwa proyek properti, terutama landed house dengan harga di bawah Rp1,5 miliar, menjadi primadona masyarakat Indonesia,” imbuh Herry.

Herry menjelaskan, Invensihaus R dijual mulai dari Rp 1,2 miliar – Rp 1,5 miliar. Untuk produk ini, Sinar Mas Land memberikan kemudahan cara bayar di antaranya dengan mencicil uang muka (DP) sebesar 10 persen sebanyak 15 kali senilai Rp7,7 juta per bulan atau pembeli mengalokasikan dana hanya sekitar Rp 256 ribu per hari.

“Rumah ini pun ketika dibeli sudah dilengkapi dengan furnitur sehingga para pembeli tinggal menempatinya tanpa harus memikirkan hal tersebut lagi,” lanjutnya.

Invensihaus R berlokasi di kawasan Tabebuya yang berada di BSD Central atau pusat BSD City. Klaster ini memiliki akses transportasi yang dekat dengan pintu tol dan sarana transportasi publik. Nanti, klaster tersebut hanya berjarak sekitar 5 menit dari pintu tol keluar di belakang AEON Mall.

Adapun, klaster Invensihaus R rencananya akan memiliki 178 unit dan mulai dipasarkan pada Juni 2020.

Hunian yang ada di Invensihaus R juga akan dilengkapi dengan konsep rumah yang kompak, smart, moderen, dan fungsional untuk memenuhi kebutuhan konsumen. Dengan demikian, luasan yang kompak serta penataan ruang akan tetap terlihat rapi dan fungsional.

Untuk mengakomodasi para pencari yang membutuhkan rumah lebih luas dan kamar lebih banyak, Invensihaus R dipasarkan dengan ukuran tanah 5x10 meter persegi, dengan luas bangunan 68 meter persegi sehingga hunian ini sangat cocok untuk end user.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

properti sinar mas land
Editor : Rio Sandy Pradana
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top