Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Intiland Jual Apartemen Tipe Studio, Harganya Rp1,1 Miliar

PT Intiland Development Tbk. memasarkan apartemen SQ Rés tipe studio dengan ukuran luas 30 meter persegi senilai Rp1,1 miliar di TB Simatupang, Jakarta Selatan.
Ilham Budhiman
Ilham Budhiman - Bisnis.com 09 Juni 2020  |  17:37 WIB

Bisnis.com, JAKARTA - Pengembang properti PT Intiland Development Tbk. belum lama ini memasarkan apartemen SQ Rés tipe studio dengan ukuran luas 30 meter persegi senilai Rp1,1 miliar di TB Simatupang, Jakarta Selatan. 

Head of Marketing SQ Rés Hammy Sugiharto mengatakan bahwa peluncuran tipe unit studio ini mengingat masih tingginya kebutuhan hunian dari kalangan profesional atau pasangan muda yang bekerja di sekitar kawasan TB Simatupang.

"Di kawasan perkantoran TB Simatupang ini banyak berdiri perusahaan lokal maupun internasional, perusahaan tersebut banyak mempekerjakan karyawan dan mereka membutuhkan hunian yang nyaman," ujar Hammy dalam siaran persnya, Selasa (9/6/2020).

Dibandingkan dengan tipe lainnya, tipe studio diklaim memiliki keunggulan dalam segi ukuran yang lebih compact dan fungsional. Tipe studio dinilai cocok untuk investasi.

Adapun, kata dia, apartemen SQ Rés juga diklaim dekat dengan pintu tol JORR 2 dan berjarak hanya 500 meter dari Stasiun MRT Fatmawati dan 600 meter dari Stasiun MRT Lebak Bulus. SQ Rés sendiri berada di kawasan mixed-use South Quarter. 

SQ Rés dikembangkan di atas lahan seluas 1,3 hektare, yang terdiri dari dua tower dengan tinggi mencapai 21 lantai. Dari dua tower tersebut, Intiland menyediakan sebanyak 700 unit apartemen yang terbagi menjadi berbagai tipe salah satunya studio.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

properti apartemen intiland
Editor : Rio Sandy Pradana
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top