Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

21 Unit Proyek Ciputra di Jakarta Barat Ludes Terjual Dalam 1 Hari

Dalam penjualan 21 unit rumah tersebut Ciputra Residence meraih Rp55 miliar.
Ilustrasi desain perumahan CitraGarden Puri. Istimewa
Ilustrasi desain perumahan CitraGarden Puri. Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - PT Ciputra Residence berhasil menjual 21 unit rumah dalam tempo satu hari di proyek CitraGarden Puri Jakarta Barat. Metode pemasaran dan pemilihan dilakukan secara daring yang selesai pada hari ini, Sabtu (9/5/2020).

Direktur Marketing Ciputra Residence Yance Onggo mengatakan bahwa pihaknya mencatat nilai penjualan pada proyek pengembangan kawasan perumahan CitraGarden Puri klaster baru tersebut senilai Rp55 miliar.

"Kita kan awalnya baru mulai pasarkan 18 Juni, kita percepat jadi 9 Mei 2020. Hari pertama kita jual ini meraih Rp55 miliar sebanyak 21 unit," katanya pada Bisnis.com, Sabtu (9/5/2020).

Yance mengatakan bahwa animo konsumen terhadap klaster Elecio terlihat sejak pembukaan pendaftaran daring pada 28 April 2020. Untuk itu, pihaknya memutuskan untuk mempercepat peluncuran yang digelar hari ini. 

Dalam penjualan kali ini, CitraGarden Puri menawarkan klaster Elecio yang dipasarkan mulai dari Rp2 miliaran sebanyak 39 Unit. Klaster ini menghadirkan dua pilihan tipe rumah yakni, tipe Watsonia mulai dari Rp2,1 miliar hingga Rp2,5 miliar dengan luas bangunan 98 meter persegi dan luas tanah 105 meter persegi.

Kemudian, tipe Zinnia yang dijual mulai dari Rp2,6 miliar sampai dengan Rp2,8 miliar dengan luas bangunan 128 meter persegi dan luas tanah 120 meter persegi. 

Yance mengatakan bahwa proyek yang dikembangkan di atas lahan seluas 18 hektare ini rencananya akan dilengkapi layanan berbayar serupa pada layanan apartemen.

"CitraGarden Puri terus melanjutkan proses pembangunan rumah secara serentak dan sesuai jadwal sebagai bentuk apresiasi dan juga responsibility," tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Ilham Budhiman
Editor : Hafiyyan
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper