Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Pameran IPEX 2020 Tahap Kedua Diklaim Masih Sesuai Jadwal

Indonesia Property Expo (IPEX) pada Agustus mendatang rencananya merupakan pameran properti kedua di tahun ini.
Ilham Budhiman
Ilham Budhiman - Bisnis.com 14 April 2020  |  16:16 WIB
Pengunjung mencari informasi di stan Bank BTN pada pameran Indonesia Properti Expo (IPEX) 2020 di JCC Senayan, Jakarta, Sabtu (15/2/2020). Bisnis - Himawan L Nugraha
Pengunjung mencari informasi di stan Bank BTN pada pameran Indonesia Properti Expo (IPEX) 2020 di JCC Senayan, Jakarta, Sabtu (15/2/2020). Bisnis - Himawan L Nugraha

Bisnis.com, JAKARTA — PT Adhouse Clarion Events menyatakan bahwa gelaran Indonesia Property Expo 2020 yang akan berlangsung pada Agustus mendatang masih sesuai dengan jadwal.

Indonesia Property Expo (IPEX) 2020 rencananya digelar pada Agustus merupakan pameran properti kedua di tahun ini setelah sebelumnya gelaran serupa digelar pada Februari lalu.

"Kalau event [IPEX] tetap masih on schedule [meskipun] kalau EO [event organizer lain] yang pameran pada Maret sampai Mei memang banyak yang cancel dan reschedule," ujar Vice President PT Adhouse Clarion Events Gad Permata, Selasa (14/4/2020).

Selain IPEX, pada bulan yang sama Adhouse Clarion Events sama rencananya menggelar konferensi Real Estate Investment Indonesia (REII) 2020. Ajang itu merupakan tempat berkumpulnya para pengembang, investor, dan pegiat sektor properti.

Konferensi yang akan berlangsung 2 hari di Jakarta itu akan membahas perihal investasi dan pembiayan proyek, sektor perhotelan, ibu kota negara, pengembangan kota pintar, dan lain-lain.

Meskipun demikian, Gad berharap agar virus corona jenis baru atau Covid-19 yang saat ini masih mewabah di Indonesia bisa segera diatasi. Lagi pula, tidak ada yang bisa memastikan kapan virus corona mereda. "Namun, untuk semester kedua masih sesuai rencana. Mudah-mudahan wabah ini tidak berkepanjangan," katanya.

Sebelumnya, IPEX yang digelar pada Februari lalu, PT Bank Tabungan Negara Tbk., mencatatkan transaksi sebesar Rp4,56 triliun dengan target awal sebesar Rp3 triliun.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

pameran properti
Editor : Zufrizal
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top