Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Nusantara Infrastructure Dukung Kebijakan Pelarangan Mudik

PT Nusantara Infrastructure Tbk menilai bahwa kebijakan pelarangan mudik yang bertujuan untuk memutus rantai penyebaran virus Corona (Covid-19) adalah langkah yang tepat.
Aprianus Doni Tolok
Aprianus Doni Tolok - Bisnis.com 29 Maret 2020  |  18:28 WIB
 PT Nusantara Infrastructure Tbk. - Istimewa
PT Nusantara Infrastructure Tbk. - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - PT Nusantara Infrastructure Tbk. siap mendukung kebijakan pelarangan mudik Lebaran oleh Pemerintah melalui Kementerian Perhubungan.

GM Corporate Affairs PT Nusantara Infrastructure Tbk. Deden Rochmawaty menilai bahwa kebijakan pelarangan mudik bertujuan untuk memutus rantai penyebaran virus Corona (Covid-19).

"Bagi kami kepentingan dan kesehatan masyarakat jauh lebih penting dari segalanya. Apabila langkah untuk meniadakan atau melarang mudik lebaran bagi masyarakat merupakan upaya terbaik untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona (Covid-19), kami tentu mendukung sepenuhnya program tersebut," ujarnya kepada Bisnis, Minggu (29/3/2020).

Menurutnya, keselamatan rakyat adalah hukum tertinggi sehingga META berkomitmen untuk terus berupaya menjaga keselamatan masyarakat, termasuk mendukung program atau kebijakan yang mengarah ke sana.

Adapun emiten berkode saham META ini pun telah melakukan berbagai upaya guna mencegah penyebaran Covid-19 di mana salah satunya adalah penyemprotan cairan disinfektan di area kerja perusahaan.

Deden menyebut area kerja perusahaan dari sekitar 10 unit bisnis META yang bergerak di sektor tol, energi, dan air bersih yang tersebar di penjuru Indonesia telah disemprot disinfektan.

"Selain itu, mulai 20 Maret 2020, kami membatasi pengisian ulang [top up] uang elektronik di Gerbang Tol Pondok Aren dan Makassar sebagai salah satu upaya mitigasi penyebaran Virus Corona," imbuhnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

nusantara infrastructure mudik
Editor : Yustinus Andri DP
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top