Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Sasar Milenial, Metland Pasarkan Rumah Seharga Rp600 Juta

Metland memasarkan produk hunian di kawasan Transyogi yang difokuskan untuk menyasar segmen milenial.
Metropolitan Land/grandmetropolitan.co.id
Metropolitan Land/grandmetropolitan.co.id

Bisnis.com, JAKARTA - PT Metropolitan Land Tbk., melalui perumahan Metland Transyogi merilis klaster Osaka untuk menyasar kebutuhan kalangan milenial.

Klaster baru ini berdiri di atas lahan seluas 2,8 hektare dan akan dibangun dalam dua tahap. Tahap pertama, akan dipasarkan sebanyak 96 unit rumah setinggi 2 lantai dengan 3 kamar tidur yang harganya dipatok mulai dari Rp600 jutaan.

Pimpinan Unit Metland Transyogi Tono Supartono mengatakan bahwa Pendaftaran Nomor Urut Pemesanan (NUP) klaster bernuansa Jepang ini sudah mulai diambil pada Jumat pekan lalu. 

"NUP sudah dapat diambil. Segera NUP karena animo konsumen untuk tahap satu klaster Osaka sangat tinggi, jangan sampai kehabisan," kata Tono dalam keterangan resminya, Rabu (11/3/2020).

Klaster Osaka memiliki 3 pilihan tipe dengan luas tanah (LT) mulai 60 meter persegi sampai dengan 72 meter persegi, hingga luas bangunan (LB) 52 meter persegi sampai 59 meter persegi. 

Klaster yang mengusung konsep “live smarter, live better” ini dilengkapi fasilitas area Taman Osaka yang dipenuhi pohon Tabebuya, gelanggang terbuka, serta lapangan basket. 

"Klaster Osaka merupakan hunian kompak pertama yang ada di kawasan Transyogi. Selain desain modern Jepang, klaster Osaka hadir dengan nuansa yang hangat dan sederhana," tutur Tono.

Dia menambahkan bahwa di klaster ini juga terdapat taman Osaka dan kolam ikan koi sehingga penghuni dapat bersantai dengan keluarga. Lokasi juga akan didukung dengan akses jalan tol JORR II ruas Cimanggis-Cibitung yang direncanakan akan mulai beroperasi ditahun ini.

"Akses ini mempermudah penghuni untuk dapat beraktivitas ke Jakarta karena hanya berjarak 1,9 kilometer," ujarnya.

Metland Transyogi merupakan kawasan residensial kelas menengah yang berkonsep lingkungan hijau di Timur Cibubur yang segera diproyeksikan menjadi central business district (CBD). 

Dengan luas lahan seluas 124 hektare, kawasan ini terintegrasi antara hunian, bisnis area dan pemerintahan. Fasilitas-fasilitas lengkap yang sudah tersedia seperti sekolah Regina Caeli dan SMK Pariwisata Metland, rumah sakit Hermina, Giant Supermarket.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Ilham Budhiman
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper